Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Anak Kucing Telantar Karena Mirip Hitler

CAMBRIDGESHIRE, (PRLM).- Anak kucing tak terurus bernama Kitler diamankan oleh staf penyelamatan hewan karena kemiripannya dengan diktator Nazi, Adolf Hitler. Kucing ini diabaikan untuk diadopsi karena penampilannya.

Kucing yang berusia enam minggu ini berukuran cukup kecil hingga masuk dalam sebuah cangkir. Kitler memiliki kemiripan yang mencolok dengan Hitler karena tanda berwarna hitam tebal di hidungnya.

Kucing kecil yang ditemukan oleh masyarakat ini menderita malnutrisi parah setelah ditinggalkan oleh pemiliknya di pinggir jalan. Kitler dibawa ke penampungan Wood Green di Godmanchest, Cambridgeshire, tempat ia mendapat perawatan dan mengembalikan kesehatannya.

Staf pusat mengatakan Kitler masih membutuhkan rumah baru tetapi tidak ada yang mau mengadopsinya karena penampilan hewan ini. “Kami memberikan lebih dari lima ribu hewan majikan baru setiap tahunnya. Tapi kami tidak bisa menemukan satupun majikan untuk Kitler. Kami pikir tanda tidak biasanya membuat orang-orang tidak mau,” kata juru bicara Tra Dundon melalui "Telegraph".

Dundon menambahkan: "Kitler adalah seekor kucing kecil yang manis dan akan memberi warna bagi keluarga majikannya. Kucing ini menyenangkan dan sangat manis." Pusat penyelamatan hewan berharap orang-orang tidak akan melihat masa lalu Hitler untuk memberikan Kitler rumah baru.


sumber:http://www.pikiran-rakyat.com/node/153803
loading...