Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Patung Robot Terbuat Dari Sampah


Salah satu cara terbaik untuk mengurangi jumlah sampah TPA adalah untuk mendaur ulang produk bekas menjadi karya seni. Ada banyak yang melakukan sedikit terhadap lingkungan hidup dengan mengkonversi bahan bekas menjadi produk yang memiliki nilai artistik atau fungsional. Berikut ini adalah  patung robot yang merupakan hasil daur ulang
The MotorCycleMan adalah ciptaan seorang desainer di RoboSteel. Patung robot dibangun seluruhnya dari bagian-bagian sepeda motor daur ulang. Dengan tinggi hampir 2 meter, patung mengambil alih 750 jam untuk membangun dan fitur lebih dari seribu bagian-bagian sepeda motor yang kreatif tersembunyi. Patung membawa bagian dari berbagai manufaktur yang mencakup Suzuki dan Yamaha, antara lain.




The Giant Styrobot oleh Michael Salter berdiri sangat tinggi hingga mencapai ketinggian 21 kaki dan dibuat dari Styrofoam daur ulang. Desainnya telah merubah fungsi dari bahan kemasan dari pelindung isi dikemas untuk tulang robot kolosal yang dapat menghancurkan apa pun di bawah kakinya.
 
 Dirancang oleh Filth Wizardy, ini karakter film lucu terbuat dari sampah dapur yang meliputi cangkir yoghurt kosong, kotak sereal, tabung kertas pembungkus, tape dispenser kosong, ember dan pemegang minuman plastik. Versi Wall-E tidak akan membantu Anda dalam pekerjaan rumah tangga tapi pasti akan menjaga anak-anak Anda terhibur dengan cara yang hijau.

Ini replika setinggi 14 kaki dari Optimus Prime memiliki. Replika Optimus ini memiliki dada yang terbuat dari jendela rumah tua, antena TV lama yang ada di atap rumah dan beberapa gerigi dan ban bekas yang mungkin tergeletak di garasi.

loading...