Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Keajaiban Geologis Di Dunia Yang Paling Jarang Di Jumpai Orang

10. Chocolate Hills (Philippines
10 Keajaiban Geologis Di Dunia Yang Paling Jarang Di Jumpai Orang
luasnya mencapai 50 kilometer persegi. terletak di Bohol, Filipina.
9. Wave Rock (Australia)

terbuat alami dengan sendirinya. diberi julukan “Wave Rock” karena bentuknya menyerupai ombak. tingginya bisa mencapai 15 meter dan panjangnya sampai 110 meter.
8. Hell Gate (Uzbekistan)

Biasa disebutkan “the door to hell”. terletak di dekat kota kecil, Darvaz. 35 tahun yang lalu, tim geologis sedang menggali untuk mencari sumber gas. namun yang mereka temukan adalah sebuah goa besar yang berapi. dikirakan goa ini akan terus membakar gas selamanya. Dan ini adalah pintu masuk rumahnya.
kalo mau berkunjung silahkan masuk 

7. Giants Causeway (Ireland)

Ini disebabkan oleh reaksi vulkanik pada saat gunung meletus. kebanyakan bentuknya adalah hexagonal. yang tertinggi ada 12 meter-an. 
6. Blue Lake Cave (Brazil)
 
5. Eye of the Sahara (Mauritania)

Berada di baratdaya gurun sahara. berdiameter 30 mil sehingga terlihat jelas dari angkasa. bentuknya yang bulat itu masih merupakan misteri.coba ke google earth dan ketik “Mauritania”, pasti langsung keliatan Eye of Sahara ini!  
4. Crystal Cave of the Giants (Mexico)

Terletak di dalam pertambangan di Chihuahua Mexico. warna dan bentuknya bermacam-macam. Warnanya ada yang emas dan Silver.  
3. Great Blue Hole (Belize)

berada di jarak 60 mil dari kota Belize. lingkaran yang berdiameter 0.4 kilometer. tempat yang enak untuk diving. dalamnya sekitar 480 kaki atau 145 meter. karena kedalamannya itulah warna nya jadi biru tua Bisa di liat video dimana seorang penyelam menemukan tubuh penyelam lainnya yang mati terkapar di dasar great blue hole ini. masih lengkap dengan kostum diving juga tabung oksigennya. 
2. Antelope Canyon. Arizona - USA

Kalau ini sih sering di kunjungi dan di foto-foto in. berada di Navajo Land, dekat Page, Arizona di Amerika Selatan. 
1. The Wave. Between Arizona and Utah - USA

Ada di perbatasan Arizona dan Utah. terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu. 
Itulah sepuluh keajaiban geologis didunia, tambahin lagi indonesia punya dan australia
Green Canyon ( Beautiful Indonesian )







Ini green canyon not Grand Canyon
Tempat berlibur yang sangat indah ini ternyata terletak tidak jauh dari kita! tepatnya di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. tempat berlibur ini sangat disarankan untuk warga indonesia. lumayan kan, bagus2 tapi gak mahal dan deket hehehe……


Danau 3 Warna (Indonesia

Danau tiga warna di puncak kawah Gunung Kelimutu yang menjadi salah satu dari keajaiban dunia ini, benar-benar mempesona dengan keindahan dan misteri yang tersimpan di puncak gunung setinggi 1.690 meter di atas permukaan laut itu. Mungkin pada saat ini warna2nya sudah berubah akibat tangan2 jahil manusia.Itu foto diambil tahun 1929 kalo sekarang mah gak tau .

Danau Berwarna Pink (Australia)



Berada di sebuah pulau di Australia Barat. Matthew Flinders menemukannya pada tahun 1802 dan sampai sekarang tidak ada yang tahu mengapa danau itu bewarna pink

sumber:http://www.angger.com/2011/09/10-keajaiban-geologis-di-dunia-yang.html
loading...