11 Bocoran Menarik di GTA V



Mantan karyawan Rockstar telah mengungkapkan beberapa detail Grand Theft Auto V. Dari bocoran itu terungkap setidaknya 11 hal paling menarik dari game tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari examiner, Senin (26/3/2012), berikut adalah beberapa hal menarik dari bocoran GTA V.
  1. Tokoh protagonis adalah 'orang kaya' yang terlihat di video trailer GTA V, di sini ia akan bercerita mengenai berbagai masalah yang sedang dihadapinya.
  2. Pertempuran dengan senjata akan lebih realistis. Jika sedang baku tembak di dalam mobil yang berlaju cepat, pemain akan kesulitan membidik lantaran kamera yang ikut bergoyang.
  3. Game akan hadir pada bulan Mei 2013. Tanggal perilisan belum diketahui karena masih dibutuhkan sekitar 6 bulan lagi untuk dikembangkan. Rencananya demo game ini dapat dimainkan di E3.
  4. Pengejaran polisi kali ini akan lebih baik daripada sekadar berlari mengejar atau menggunakan kendaraan saja. Tergantung tingkat kriminalitas gamer, polisi dapat membawa tameng atau riot shield dan flash bang.
  5. Jika seseorang mendapatkan 4 bintang untuk wanted level, akan ada peringatan lewat beberapa stasiun radio.
  6. Stasiun radio akan melaporkan situasi lalu lintas dengan tepat. Jika tidak mengetahui rute yang ingin ditempuh dapat mengeceknya lewat telepon atau radio.
  7. Televisi akan memiliki banyak saluran atau channel.
  8. Tokoh protagonis tidak dapat mati, tidak seperti pada dua buah game Rockstar terakhir.
  9. Perekonomian di dunia kriminal berjalan dengan baik, pemain dapat terlibat langsung di dalamnya dengan menjual dan membeli obat-obatan terlarang, senjata dan mobil dalam mode single-player.
  10. Tokoh protagonis dapat menggunakan obat-obatan terlarang dengan berbagai efek samping. Jika mengisap ganja dijalanan dapat menaikkan wanted level sebanyak 1 bintang.
  11. Polisi akan mengejar pemain jika mengemudikan mobil hingga melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Jika mengalami kecelakaan, tentunya juga akan mengurangi tingkat kesehatan.
 sumber:http://sibukforever.blogspot.com/2012/03/11-bocoran-menarik-di-gta-v.html