Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 HEWAN "JAGOAN" PUASA

1. Laba-laba



Ternyata laba-laba jenis tertentu dapat bertahan tanpa makan dan minum selama 6 bulan setelah masa kehamilannya dan bahkan tarantula dapat bertahan tanpa makan dan minum selama 2 tahun

2. Kalajengking



kalajengking ternyata mampu bertahan tanpa makan dan minum selama lebih dari satu tahun,dan itu di sebabkan karena hewan ini memiliki kantung penyimpanan makanan di dalam perutnya.

3. Unta



Unta di kenal dengan hewan padang pasir yang sanggup tidak makan dan minum selama berminggu minggu karena unta memiliki cadangan lemak di punuknya,dan pada saat cadangan makanan habis unta sanggup meminum berliter liter air secara cepat.

4. Ular



Ular biasanya berpuasa pada saat hewan ini sedang memakan mangsannya,setelah mangsa di makan ular akan mencari tempat persembunyian dan diam di sana selama berhari hari bahkan lebih tanpa makan,dan pada tahap ini ular biasanya akan menjadi hewan penyabar.

5. Kukang



Kukang di sebut juga sebagai hewan pemalas,mereka sanggup tidur seharian penuh tanpa makan dan minum,dan pada saat kukang merasakan lapar yang berlebih barulah hewan ini mencari makanan.

6. Ikan Salmon



Ikan salmon dikenal dengan ikan petualang,ikan ini sanggup melakukan perjalan pulang pergi hingga bermil-mil jauhnya,nah pada saat perjalanan inilah ikan salmon biasanya tidak makan alias berpuasa,cadangan lemak yang ada di tubuhnya merupakan sumber makanan hingga sampai ke perairan yang tawar.

7. Ayam Betina

















Ayam betina berpuasa pada saat sedang mengerami telur telurnya,kerjaanya hanya membolak balikan telur biar hangat,dan jangan sekali kali di ganggu karena hewan ini tidak akan segan2 untuk mematuk tangan.
 
loading...