Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dari Twitter Lady GaGa Menghasilkan 275 Milyar


Kantong Lady GaGa dipastikan semakin bertambah tebal setelah ia mendapat 275 milyar rupiah lebih setiap tahun berkat akun Twitternya. Hal tersebut berkaitan dengan kemampuan GaGa menggaet lebih dari 20 juta follower.

Menurut data yang dihimpun oleh The Wall Street Journal, interaksi GaGa dengan followernya sangat berpengaruh besar terhadap penghasilan keseluruhan GaGa yang diperkirakan sebesar 825 milyar rupiah. Itu berarti fans GaGa di Twitter telah menyumbang sepertiga dari total pendapatan GaGa.


Masih menurut The Wall Street Journal, kemampuan GaGa berinteraksi dengan fansya di Twitter telah mampu mendorong mereka untuk membeli album GaGa. Angka tersebut masih berpeluang untuk terus membesar mengingat GaGa akan menggelar tur promo albumnya di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Popularitas GaGa di Twitter memang belum tertandingi hingga saat ini. Penyanyi nyentrik ini mengungguli tokoh-tokoh papan atas dunia lainnya seperti Justin Bieber (18.1 juta), Katy Perry (15.75 juta), Shakira (14.56 juta) and Rihanna (14.49 juta) atau Presiden Barack Obama (12.84 juta) dalam hal menggaet follower.

loading...