Tempat Menjurunya Artikel Menarik

Foto Hantu Perempuan yang Sempat Menghebohkan Media Jejaring Sosial

Foto Hantu Perempuan yang Sempat Menghebohkan Media Jejaring Sosial

foto hantu
Sekilas, tidak ada yang aneh dalam foto yang menampilkan sebuah ruang tamu dengan tirai jendela tersibak dan menampilkan pemandangan taman yang hijau. Ruangan itu pun terlihat sangat nyaman, dilengkapi dengan lampu dan hiasan dinding yang tertata rapi.

Dua sofa empuk yang dibatasi sebuah meja kayu, lengkap dengan bantal sofa. Tiga buah bantal sofa bermotif klasik dengan warna hijau muda di sofa yang membelakangi jendela, dan sebuah bantal polos coklat yang serupa dengan warna sofa. Foto ruangan yang menggambarkan keteduhan.

Tapi, coba veroholic perhatikan lebih teliti lagi foto itu. Ada sosok wajah perempuan mengerikan, yang memandang dengan mata terbelalak dan alis mata yang terangkat. Tidak ada senyuman di wajah itu. Sangat dingin dan kelam.

Gambar wajah itu bisa Kamu temukan di belakang bantal sofa berwarna coklat. Sosok berwujud wajah dalam gambar yang menghebohkan media sosial Twitter dan Facebook di Inggris. Wajah itu ditengarai sebagai penampakan setan.

Banyak dugaan yang berkembang dan dibahas di media sosial Inggris, mengenai foto hantu yang tidak diketahui sumbernya itu. Seperti tentang kemungkinan ada orang yang bersembuyi saat foto diambil, penggunaan photoshop untuk menghadirkan wujud wajah yang menyeramkan itu, dan gambar yang disebabkan oleh efek cahaya. Sama halnya dengan kasus video hantu yang bahkan sempat menjadi headline di sebuah saluran televisi di jepang, kebenarannya masih dipertanyakan.

Entah dugaan mana yang benar. Pastinya, wujud wajah dalam foto itu berhasil membuat merinding setiap orang yang melihat. Karena, meski tidak menunjukkan lumuran darah, wajah itu mengapresiasikan pandangan tajam mengerikan.

sumber:http://veromons.blogspot.com/2012/03/foto-hantu-perempuan-yang-sempat.html