Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pekerjaan Yang Tepat Bagi si Pemalu

Bagi Anda yang mempunyai sifat pemalu, jangan berkecil hati dan menjadi khawatir untuk tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Karena di dunia yang semakin modern ini masih banyak sekali jenis pekerjaan yang cocok untuk ditekuni dengan tidak perlu banyak berbicara atau presentasi dan bahkan bergaul dengan orang lain. Pekerjaan yang cocok untuk Anda yang memiliki sifat pemalu diantaranya adalah menjadi Desain Grafis, Akuntan, Program Komputer, Aktuaria, dan Ahli Gigi.

Selain jenis pekerjaan yang saya sebutkan diatas, di zaman yang semakin modern ini ada satu jenis pekerjaan yang paling tepat bagi para pemalu. Jenis pekerjaan ini adalah
internet marketing. Dengan menjadi internet marketing, Anda dapat memanfaatkan teknologi internet untuk mencari uang sebanyak – banyaknya tanpa harus banyak berkomunikasi dengan orang lain. Karena sumua kebutuhan pekerjaan Anda dapat dicari melalui internet.

Dengan inspirasi tinggi dan kemampuan menulis, Anda dapat membangun sebuah webblog atau website yang dapat dioptimasi untuk menghasilkan uang. Kemudian Anda dapat bergabung di program bisnis yang banyak ditawarkan di situs – situs besar. Seperti bergabung di
affiliasi amazon, mendaftar google adsense, dan lain sebagainya. Tentunya semua itu cukup dilakukan di depan komputer yang berkoneksi internet. Dan Anda dapat bekerja tanpa harus berhadapan muka dengan orang lain.

Semoga Artikel ini bermanfaat.



sumber:http://anam78.blogspot.com/2012/02/pekerjaan-yang-tepat-bagi-si-pemalu.html
loading...