Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Replika Icon-icon Dunia yang ‘Berbahan’ Manusia

Replika sebuah obyek yang terbentuk dari sekumpulan orang yang diposisikan sedemikian rupa dan dilihat dari atas mungkin sudah umum dikenal. Seringkali membuat kita kagum, dan berpikir bagaimana melakukannya. Begitu banyak orang harus diatur dengan baik posisinya, sehingga terbentuk seperti yang diinginkan. Jika replika yang dibentuk adalah icon-icon dunia, seperti apa hasilnya?

Seorang seniman asal Amerika yang bernama Craig Alan menciptakan potret-potret unik icon-icon dunia yang dibentuk dari sekumpulan manusia. Icon-icon terkenal dunia tersebut diantaranya Marilyn Monroe, John F. Kennedy dan Patung Liberty. Ada juga potret mengagumkan dari replika Audrey Hepburn dari Breakfast At Tiffany’s.
human pixel portraits craig alan 1 Replika <i>Icon icon</i> Dunia yang Berbahan Manusia
human pixel portraits craig alan 5 Replika <i>Icon icon</i> Dunia yang Berbahan Manusia
human pixel portraits craig alan 2 Replika <i>Icon icon</i> Dunia yang Berbahan Manusia

human pixel portraits craig alan 4 Replika <i>Icon icon</i> Dunia yang Berbahan Manusia
human pixel portraits craig alan 3 Replika <i>Icon icon</i> Dunia yang Berbahan Manusia
Craig Alan lahir tahun 1971 di San Bernardino, California. Bakatnya dalam dunia kreatif dan seni mulai bersinar ketika ia pindah ke New Orleans pada usia remaja. Kapasitasnya di bidang interpretasi visual detail berakar di tempat ini. New Orleans mempunyai kebudayaan yang kaya dan memberikan keleluasaan untuk mengekspresikan kreativitas. Tempat yang sungguh sesuai untuk seorang Craig Alan. Craig pada proses selanjutnya menekuni keahlian membuat replika raksasa yang tersusun atas sejumlah manusia. Dan foto-foto di atas membuktikan kemampuannya.

sumber:http://uniqpost.com/4778/seni-karton-replika-kamera-ada-yang-bisa/
loading...