Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software

 
Terkadang,beberapa pengunjung mencari cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM atau Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software.Berikut ini,kami sajikan Tips Cara Membuat Flashdisk Menjadi RAM - Flashdisk mungkin lebih sering kita kenal sebagai device penyimpanan yang simple. Namun tahukah anda ada Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software. Ya dengan menggunakan Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software ini anda dapat menggunakan Flashdisk anda sebagai penyokong kinerja memory komputer.
Hal ini karena pentingnya memory dalam kinerja komputer karena dengan semakin besar kapasitas RAM komputer kita akan semakin meningkat kinerjanya. Oleh karena itu Cara Membuat Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software akan sangat membantu anda dalam Mengubah Flashdisk Menjadi RAM dengan mudah.

Bagi anda yang tidak memiliki budget untuk upgrade RAM mungkin Tips Membuat Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software ini bisa sangat membantu. Hanya dengan bermodal flashdisk kita dapat membuat RAM tambahan dengan Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software ini. Jika anda yakin untuk mengikuti Tips Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software Anda harus merelakan salah satu port USB untuk dijadikan slot default Flashdisk RAM. Untuk langkah-langkahnya silahkan anda baca Cara Mengubah Flashdisk Menjadi RAM di bawah ini:


1. Colokkan Flashdisk pada slot USB yang Anda kehendaki.
2. Klik menu Start>Control Panel>pilih ikon System. lalu klik tab advanced.
3. Klik tombol Settings pada bagian Performance. Setelah itu klik tab Advance pada jendela Performance Options, lalu klik tombol Change di bagian Virtual Memory untuk menampilkan kotak penyetingan memory virtual.
4. Klik drive C:
5. Pilih opsi No Paging File pada radio Button yang ada, dan tandailah books Set.
6. Pilih drive yang menyatakan Flashdisk Anda. Setelah itu tandai opsi System Managed Size pada radio button.lalu kliklah tombol Set. Kalau ternyata rekomendasi total paging file size-nya terlalu besar, Anda bisa memasukkan nilai kapasitas total Flashdisk.
7. Klik OK,,dan Restart komputer anda


Namun sebagai catatan ada sebagian orang yang mengatakan Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Tanpa Software ini dapat merusak flashdisk. Namun jika anda hanya ingin mencoba apa salahnya ^^


loading...