Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Buah Paling Besar di Dunia

1.World’s Largest Apples



Hokuto Apel adalah apel dari jepang dari variates Fuji dan Mutsu, di kenal karena ukuran mereka yang sanagat besar, sehingga tidak mengherankan bahwa variates dari apel ini masuk Guiness World Record sebagai apel terbesar dan terberat di dunia. Petani Apel Chrisato Iwasaki dari kota Hirosaki menemukan apel tersebut pada 24 Oktober 2005, apel temuannya itu memiliki berat sekitar 1849 gram .

2.World’s Largest Oranges



Huang Ah-Hsien seorang peneliti dari Institut Pertanian Taiwan berhasil menciptakan 170 jenis baru dari buah jeruk dengan berat sekitar 0,6 kg. ini mungkin tidak bisa dimakan tetapi Eli’s Orange World sebuah toko jeruk di Florida menyebutnya sebagai Jeruk terbesar di Dunia .

3.World’s Largest Bananas



the Rhino Horn Plantain (orang Indonesia menyebutnya pisang tanduk) merupakan Pisang Hibrida yang berasal dari Afrika menghasilkan buah pisang dengan panjang sampai dengan 2 kaki (60 cm), meskipun biasa panjang dari spesies ini berkisar antara 12 = samapi 14 inci (sekitar 32cm). Oleh karena itu pisang ini disebut-sebut sebagai pisang tersebesar di dunia .

4.World’s Largest Grapes



Japan’s Ruby Roman grapes are adalah anggur terbesar baik dalam ukuran serta harganya. Pada tahun 2009, seorang manajer hotel di Jepang membayar $910 untuk 1,5 pound (700g), sekelompok Anggur Roma Ruby Tomat Merah dihargai $26 per anggur .

5.World’s Largest Strawberries



The Patch Berry adalah kebun stroberi di Amerika serikat yang menghasilkan Stroberi terbesar di dunia. Selain buah strouberi, disana kita juga akan banyak menjumpai benda-benda yang identik dengan strouberi, seperti bangunan strouberi, balon udara dan juga taman .

6.World’s Largest Jackfruit



Nangka adalah Sebuah tanaman asli dari Selatan dan Asia Tenggara, Namun Nangka terberat dunia benar-benar raksasa di antara raksasa. Tumbuh di Hawaii di mana Nangka dibudidayakan sejak akhir 1880-an, Nangka raksasa ini pada musim panas 2003 ditimbang memiliki berat 34.6kg dan panjang 57.46cm .

7.World’s Largest Peaches




Inilah buah persik terbesar di dunia yang berasal dari ladang di Coloma, Michigan .

8.World’s Largest Lemons




Ketika dunia membutuhkan lemon, pastikan Anda punya lemon terberat di dunia ... Lemon dengan berat 5.5 kg ini di tanam oleh Nasir Hassan di Pakistan .

9.World’s Largest Pineapples




Di Palmerston, Australia terdapat nanas terbesar didunia dengan berat 8.2 kg, dengan panjang 32 cm yang ditanam oleh Christine McCallum .

10.World’s Largest Watermelons




Semangka yang berasal dari Sevier County, Tennesse menjadi juara karena beratnya yang mencapai 291 pounds menjadikan semangka ini terbesar di dunia untuk saat ini menggantikan juara sebelumnya yaitu semangka dari Arkansas yang mencapai berat 268 pounds.


sumber
loading...