Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Hewan Lucu Yang Berpose Garang

img
Siapa bilang hewan lucu selalu menampilkan ekspresi imut? Buktinya, di beberapa kesempatan mereka juga tampil garang, galak bahkan menakutkan. Tapi tetap saja mereka terlihat menggemaskan. Berikut 10 pose tersebut yang dilansir Daily Mail.
1. Rakun
 img
Rakun yang terkenal dengan bentuk buntut yang khas ini terlihat tidak ingin diganggu. Ia pun memamerkan gigi dan cakarnya yang tajam.
2. Anak Anjing
 img
Anak anjing Siberian Husky ini nampak asyik duduk di kursi teras. Ia pun berpose garang menghadap kamera yang mulai mengusik ketenangannya.
3. Katak Hijau
 img
Berpose menyilangkan tangan di atas batu dengan tatapan mata menyipit, katak ini terlihat seperti mafia yang merencanakan sesuatu.
4. Anak Anjing
 img
Anak anjing pomranian ini terlihat sedang bersungut. Ia nampaknya tidak begitu menyukai difoto menggunakan cahaya blitz kamera.
5. Kucing
 img
Hi… takut! Ada penampakan di balik tirai. Oh ternyata seekor kucing yang bersembunyi di balik tirai jendela.
6. Llama
 img
Hewan llama ini terlihat mengantuk saat dibawa jalan-jalan di kursi belakang mobil. Matanya yang menyipit membuatnya terlihat dingin dan menakutkan.
7. Burung Hantu
 img
Asyik bertengger di garasi orang, burung hantu ini terlihat cranky karena kurang tidur. Iapun melontarkan tatapan nanar yang berkesan, ‘jangan ganggu aku’.
8. Anjing
 img
Sorot mata yang dingin ditunjang dengan corak bulu hitam di sekitar mata benar-benar membuat anjing jenis Siberian husky ini terlihat menakutkan dan siap menyerang Anda.
9. Anjing Pudel
 img
Meskipun tidak disengaja, angle pengambilan foto ini memberi kesan si anjing putih kecil ini sedang merencanakan sesuatu terhadap orang yang berdiri di depannya.
10. Kucing
 img
Bertengger di bahu majikannya, kucing ini terlihat nyaman. Namun karena pantulan cahaya blitz kamera, matanya terlihat kosong seperti hantu.
 
 
loading...