Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Pangeran Paling Terkenal di Dunia

1. Pangeran Harry
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Wales, Inggris

Umur: 27

Siapa yang tidak tahu putra bungsu dari mendiang Putri Diana ini? Saat sang kakak sudah menikah, media di seluruh dunia tak henti-hentinya menyoroti kehidupan asmara Pangeran Harry, kapan kira-kira dia akan menyusul Pangeran William.


2. Pangeran Andrea Casiraghi & Pangeran Pierre Casiraghi
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Monako

Umur: 27 & 24

Dua kakak beradik ini merupakan cucu dari Grace Kelly dan Rainier III, Pangeran Monako. Meskipun secara teknis mereka tidak berperan sebagai pangeran, tapi Andrea Casiraghi memiliki kesempatan untuk meneruskan takhta Monegasque jika Pangeran Monako saat ini, Pangeran Albert II meninggal tanpa pewaris takhta yang sah. Jika Andrea Casiraghi dikenal dengan kelakuannya yang liar, Pierre dikenal sebagai pangeran yang berwibawa dan bertanggungjawab.


3. Pangeran Carl Philip
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Swedia

Umur: 32

Pangeran ini merupakan anak dari Carl XVI Gustaf dan Ratu Swedia Silvia. Pangeran Carl Philip berada di urutan ketiga dalam garis pewaris takhta, setelah Putri Mahkota Victoria dan anaknya Putri Estelle. Pangeran Carl Philip menggemari olahraga outdoor, sepak bola, ski, renang, dan balap mobil. Dia mengencani Emma Pernaln selama 10 tahun sebelum mereka memutuskan untuk berpisah. Dia kini berpacaran dengan seorang model bernama Sofia Hellqvist sampai sekarang.


4. Pangeran Amedeo & Pangeran Joachim
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Belgia

Umur: 26 & 20

Kedua anggota kerajaan ini merupakan keturunan dari Putri Belgia Astrid dan Pangeran Lorenz, Archduke dari Austria-Este. Pangeran Amedeo merupakan pewaris House of Austria-Este, sementara Pangeran Joachim berada di urutan ke-9 sebagai pewaris takhta Belgia. Pangeran Amedeo lulus dari London School of Economics dan telah menyelesaikan pelayanan militernya. Pangeran Joachim, mengabdikan diri untuk Aangkatan Laut Belgia dan juga belajar International Economics, Management and Finance di Bocconi University, Milan, Italia.


5. Pangeran Phillipos
prince
Asal:
Yunani

Umur: 26

Pangeran Phillipos merupakan anak dari Raja Yunani Constantine II dan Ratu Anne-Marie. Pangeran Phillipos tidak terlalu banyak menjalankan tugas sebagai anggota kerajaan karena sistem monarki di Yunani telah dihapuskan sejak 1973. Meskipun begitu, dia masih tetap menjaga kekayaan sejarah dari keluarganya. Pangeran Phillipos dinilai mirip dengan dewa-dewa mitologi Yunani.


6. Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Dubai

Umur: 29

Putra Mahkota Dubai tak hanya diimpikan para wanita karena kekayaannya, tapi dia juga seorang penyair. Dia menerbitkan puisi-puisinya dengan nama samaran 'fazza'. Dia juga suka mengendarai kuda, skydiving, dan mengoleksi mobil. Hartanya pun mencapai Rp 41,4 triliun. Mau?


7. Pangeran Felix
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Luxemburg

Umur: 27

Pangeran Luxemburg Felix merupakan anak dari Grand Duke Henri of Luxembourg dan Grand Duchess Maria Teresa. Dia berada di urutan kedua pewaris takhta Luxemburg setelah kakak laki-lakinya Guillaume, Hereditary Grand Duke of Luxembourg. Dia suka bermain polo jika punya waktu luang.


8. Pangeran Azim
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Brunei

Umur: 29

Pangeran Azim dikenal sebagai pangeran yang suka berpesta dan menjadi incaran banyak wartawan. Pesta yang dia adakan tak tanggung-tanggung, sampai pernah dihadiri Michael Jackson, Mariah Carey, Scarlett Johansson, Janet Jackson dan Diana Ross. Tak hanya berpesta, Pangeran Azim pun banyak melakukan kegiatan amal.


9. Pangeran Nicholas
prince
Asal:
Rumania

Umur: 27

Dia menerima gelar "Royal Highness" saat ulangtahunnya yang ke 25. Dia adalah cucu tertua Raja Rumania Michael dan berada di urutan ketiga pewaris takhta Rumania. Karena dirinya anggota kerajaan, dia banyak melakukan urusan publik yang menunjukkan betapa penting dirinya.


10. Pangeran Lorenzo Borghese
10 Pangeran Paling Terkenal …
Asal:
Italia

Umur: 39

Meskipun dirinya berasal dari keluarga kerajaan, pangeran satu ini tetap menghasilkan uang dari hasil jerih payahnya sendiri. Pangeran Lorenzo tak pernah membawa nama keluarganya, dan dia menjadi seorang wirausahawan yang berdiri di atas kakinya sendiri. 



sumber 
loading...