Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa

Karakter superhero memang menarik. Tak heran jika hiburan berbasis superhero seperti film sampai video game berpotensi besar menarik minat banyak orang.

Sudah banyak video game superhero dibuat. Beberapa sukses besar, beberapa yang lain menuai kegagalan karena beberapa faktor.

Berikut video game superhero dari berbagai zaman yang layak dikategorikan terbaik.

X-Men Origins: Wolverine

Wolverine barangkali adalah mutan paling terkenal dari serial X Men. Game ini disebut-sebut terbaik dalam merepresentasikan gaya brutal Wolverine kala sedang bertarung. Dan ceritanya sesuai dengan filmnya yang dikemas oleh Hollywood dengan bintang Hugh Jackman.

Marvel Ultimate Alliance

Marvel Ultimate Alliance (MUA) adalah seri ketiga game RPG buatan Raven Software untuk Activision. Ini adalah versi paling baik dan mendalam ceritanya ketika dirilis pada tahun 2006. Para pemain dapat memainkan banyak karakter terkenal Marvel dengan kemampuan supernya.

The Punisher

Gameplay The Punisher yang dirilis tahun 2005 ini dinilai fantastis, dengan elemen stealth yang bagus serta teknik interogasi nan brutal. Game ini mampu menampilkan kebrutalan ala The Punisher kala beraksi membalas dendam.

X-Men Arcade

Jika dibandingkan game zaman sekarang, kualitas game ini memang tidak ada apa-apanya. Namun gameplay dan karakter yang ditampilkannya berhasil menggebrak pada zamannya dan tetap diingat sampai sekarang.

Marvel vs Capcom 2

Game ini menampilkan 28 karakter di Marvel Universe dan disebut-sebut sebagai game pertarungan 2D paling baik. Sampai sekarang pun, mungkin masih cukup banyak gamer yang masih memainkannya untuk nostalgia.

Ultimate Spider-Man

Ultimate Spiderman dianggap sebagai game sang manusia laba-laba terbaik sampai saat ini. Tidak hanya ceritanya yang bagus, namun gameplaynya menampilkan gaya ala Spiderman yang memukau. Terlebih karakter Venom juga bisa dimainkan di sini.

The Incredible Hulk: Ultimate Destruction

Karakter Hulk nan destruktif diterjemahkan dengan baik di video game ini. Pemain bisa menggunakan kekuatan Hulk yang nyaris tanpa batas di sebuah dunia terbuka yang mirip Grand Theft Auto. Cocok bagi para pecinta sang manusia raksasa.


loading...