Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Gaya Santai 5 Bos Teknologi Di Atas Panggung

Seperti selebriti, pelaku teknologi juga tak jarang tampil di muka publik. Namun, salah satu perbedaan besar di antara keduanya ialah, bahwa sebagian dari mereka yang bergelut di dunia teknologi lebih santai dalam hal berbusana.
Ya, uang yang berlimpah, nama tenar dan jabatan penting tak spontan membuat sosok-sosok ini lantas tampil glamour. Dengan balutan pakaian casual nan santai, tak jarang hal ini malah menjadi semacam "trademark" bagi Steve Jobs dkk. Selain Jobs, siapa lagi yang masuk kategori seperti itu. Berikut adalah penilaian Cnet
1.Mark Zuckerberg
Zuckerberg membuat heboh pemberitaan karena menghadiri meeting dengan calon investor potensial Facebook hanya dengan memakai hoodie.
Ya, hoodie agaknya memang menjadi favorit bos Facebook tersebut. Fotonya yang sedang memakai atasan model ini kerap menghiasi media.
2.Jack Dorsey
Co-founder Twitter yang juga CEO Square ini pun seringkali berpakaian "seadanya". Bila membongkar isi lemari pakaian Jack D, sepertinya warna hitam akan mendominasi.
3.Bill Gates
Meski tampil di depan khalayak dengan pakaian bisnis, namun tetap saja, mantan CEO Microsoft ini terlihat santai.
4.Steve Jobs
Turtleneck warna hitam, jeans biru dan sneaker. Itulah setelan wajib Steve Jobs yang sudah sangat dikenal masyarakat. Tentu saja, pakaiannya yang santai tidak berbanding lurus dengan pemikiran dan ide-ide yang dimilikinya
5.Tim Cook
CEO Apple pengganti Steve Jobs ini memang lebih serius dalam hal berpakaian. Namun tetap saja, publik jarang melihat Cook unjuk gigi dengan dasi di kemejanya.
 
 
loading...