Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Kalimat Inspiratif Pendiri Google


Larry Page termasuk nama paling tenar di dunia teknologi. Bersama Sergey Brin, dia mendirikan Google yang kini menjelma menjadi perusahaan mesin cari online terbesar di dunia.

Banyak hal yang bisa dipelajari dari kesuksesan Larry Page yang kini berstatus sebagai CEO Google. Tidak jarang ia membagikan kalimat motivasi yang mungkin bisa membangkitkan semangat bagi yang membaca atau mendengarnya.

Berikut beberapa kalimat inspiratif dari sang pendiri Google yang mungkin layak untuk direnungkan, seperti disarikan  dari berbagai sumber.

Bermimpi Besar


"Saya pikir lebih mudah untuk membuat kemajuan dalam impian yang mega ambisius. Karena tidak ada orang lain yang cukup gila untuk melakukannya, jadi Anda hanya punya sedikit kompetitor. Faktanya, hanya ada sangat sedikit orang yang segila itu,"

Hidup yang Singkat





"Momen yang kita punya dengan keluarga dan teman, kesempatan yang kita miliki untuk membuat perubahan besar di dunia atau perubahan kecil pada seseorang yang kita cintai, semua kesempatan sangat bagus itu diberikan oleh kehidupan, (dan) diambil juga oleh kehidupan. Hal itu bisa berlangsung lebih cepat dari yang Anda pikirkan,"

Kantor yang Menyenangkan

"Kami berpikir banyak tentang bagaimana menjaga budaya kami dan elemen yang fun. Kami menghabiskan banyak waktu untuk membuat kantor dengan tepat. Kami menyukai bangunan ini karena lebih mirip dengan sebuah kampus universitas ketimbang sebuah kantor pada umumnya,"

Mencatat Impian


"Anda tahu kan rasanya terbangun di tengah malam dengan sebuah impian yang sangat jelas? Dan Anda tahu jika Anda tidak punya pensil dan kertas di tempat tidur, hal itu akan lenyap seluruhnya di pagi hari. Jika sebuah mimpi sangat besar menunjukkan dirinya, tangkaplah,"

Pentingnya Perubahan


"Beberapa pemimpin di organisasi yang besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu memungkinkan. Akan tetapi jika Anda melihat ke sejarah, banyak hal mengalami perubahan dan jika bisnis Anda statis, Anda sepertinya akan mengalami masalah,"

Don't Be Evil


"Kami memiliki sebuah mantra, don't be evil (jangan menjadi jahat), yang berarti adalah melakukan hal terbaik yang kami ketahui untuk user kami, kustomer kami dan setiap orang. Jadi saya pikir jika kami dikenal karena mantra tersebut, ini adalah sesuatu yang bagus,"

Menghasilkan Uang


"Anda tak ingin menjadi Tesla. Dia adalah salah satu penemu terbesar, namun ceritanya menyedihkan. Dia tidak bisa mengkomersialisasi apapun. Anda lebih ingin menjadi seperti Edison. Jika Anda menemukan sesuatu, itu belum membantu seorangpun. Anda harus menunjukkannya ke dunia, Anda harus memproduksinya, menghasilkan uang sehingga Anda bisa mendanainya,"
loading...