10 Boyband Paling Terkenal Dan Populer Di Indonesia


10 Boyband Indonesia paling populer dan terkenal, Dibawah ini adalah beberapa boyband yang terpopuler saat ini menerut blogger pemula, jadi jika kamu tidak setuju silahkan berkomentar dibawah, daftar boyban dibawah ini akan diurutkan dari peringkat 10 dulu. nah inilah Boyband Indonesia Terpopuler 2012.
10. Dragon Boyz

Boyband Indonesia Terpopuler no 10 http://asalasah.blogspot.com/
Dragon Boyz
Boyband yang dibentuk awal Februari 2011 ini mengeluarkan single perdana 'Love You No More'. Mereka berasal dari Bandung dan digawangi lima orang personel yaitu Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus. Adalah Sunu vokalis Matta Band yang menjadi produser sekaligus pencipta lagu mereka. Sunu kemudian menunjuk Top Mandiri (TM) Management untuk memanajeri mereka. Dragon Boyz bernaung di Nagaswara Record.

9. S.P.E.E.D
Boyband Indonesia Terpopuler no 9 http://asalasah.blogspot.com/
S.P.E.E.D


Boyband S.P.E.E.D yang tak lain singkatan dari Synchronized Pose Ensemble Electro Digital mencuri perhatian ketika merilis single 'Its Time To Party' dengan nuansa elektro. Tujuh orang yang menggawangi boyband ini adalah Nando, Mikha, Jovi, Daniel, Dani, Rayyen, dan Hendz. Satu hal yang unik dari mereka yaitu koreografi untuk single-nya. Sutradara asal Jepang Hidetoshi Matsunaga memberikan sentuhan koreografi yang unik. Sebuah tarian bernama Poppin jadi teknik mereka. Bergaya seperti robot di tengah kota Jakarta. Ternyata video klip dan koreografi unik mereka mendapat cacian karena dinilai sangat mirip dengan proyek musisi Jepang Genki Sudo bernama World Order.

8. Treeji

Boyband Indonesia Terpopuler no 8 http://asalasah.blogspot.com/
Treeji
Tara Budiman pertama dikenal karena aktingnya di FTV. Ia kemudian mengikuti audisi boyband hingga terpilih Jisep Hakim dan Rizky. Treeji terbentuk pada 23 Oktober 2009. Awalnya boyband ini bernama 3G, sayang nama tersebut sudah ada yang punya. Hingga kini Treeji telah merilis dua single yaitu 'Tak Mungkin' dan 'Lebih Baik'.

7. Mr. Bee

Boyband Indonesia Terpopuler no 7 http://asalasah.blogspot.com/

Satu lagi boyband dari Nagaswara Records mencuri perhatian. Mereka adalah Mr. Bee dengan single perdana 'Let Me Go' karya Risna Ories yang dibalut musik pop R&B. Mr. Bee digawangi lima orang yaitu Ebi, Bobby, Cris, Eboy dan Edho. Tidak seperti boyband Indonesia lainnya, Mr. Bee lebih mengintip boyband asal Amerika ketimbang dari Korea. Mereka sangat mengidolakan Backstreet Boys, Westlife juga Take That.

6. 3 IN 1

3 IN 1 http://asalasah.blogspot.com/

3 IN 1 adalah boyband yang menyatukan tiga komunitas dalam satu visi dan misi bermusik. Mereka terdiri dari Volland Humonggio, Kris Hasibuan, serta Stenly Mambrasar. Ketiganya punya dasar yang berbeda. Voland lebih ke Martials Ars, Kris sebagai breakdancer sementara Stenly lebih mendalami tarian Hip Hop. Mereka baru punya satu single bertajuk 'Sexy'.

5. Max 5
Max 5 http://asalasah.blogspot.com/

Boyband ini digawangi Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik ini memang sedikit berbeda karena lebih mengandalkan kualitas vokal prima dengan iringan pop dance. Salah satu pentolan duo Pasto dalam penggarapan single perdana mereka 'Cinta Rahasia'. Rilis single mereka sempat tertunda, karena Max 5 mengalami pergantian personel. Max 5 pun bernaung di Hits Record.

4. Coboy Jr
Coboy Jr http://asalasah.blogspot.com/

Seorang sutradara video klip dan produser Patrick Effendy membentuk sebuah vokal grup anak dengan konsep boyband. Patrick lalu terpesona pada empat bocah yaitu Bastian, Iqbal, Kiki dan Aldi yang tampil dalam pertunjukan teater Musikal Laskar Pelangi arahan Mira Lesmana dan Riri Riza. Patrick lalu menamain mereka Coboy JR (dibaca Coboy Junior). Nama tersebut diambil dari nama boyband tahun 90-an yaitu Coboy. Usia mereka berkisar dari 11 tahun hingga 13 tahun.

Mereka pun dilirik sutradara Rudi Soedjarwo untuk berlaga di film '5 Elang'. Patrick kemudian membuatkan satu single untuk mereka yang bercerita soal keseharian 4 bocah berbakat ini. Single bertajuk 'Kamu' bercerita tentang bagaimana anak kecil menjalani cinta monyet dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Mungkin inilah rasanya, rasa suka pada dirinya..
Sejak pertama, aku bertanya..
Facebook-mu apa, nomormu berapa..
Mungkin inilah rasanya, cinta pada pandangan pertama..
Senyuman manismu itu..
Buat aku dag dig dug melulu..

3. HITZ
HITZ http://asalasah.blogspot.com/

HITZ terdiri dari tiga orang yaitu Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand. Irwan Chandra sebelumnya dikenal sebagai aktor dan beraktingnya di serial 'Buce Li'. Sementara Lee Jeong Hoon yang memang asli dari Korea adalah model iklan Pocari Sweat. Tanggal 26 Juni lalu, HITZ yang bernaung di bawah label Nagaswara Music merilis single pertamanya, 'Yes Yes Yes' melalui akun Youtube. Lagu ini sendiri berlirik trilingual dengan menghadirkan bahasa Indonesia, Inggris dan Korea. Dan HITZ sendiri merupakan singkatan dari High In The Zone.

2. XO-IX
XO-IX http://asalasah.blogspot.com/

Xtra Ordinary Nine. Label Sony Music Indonesia membuat sebuah audisi dance dan vokal. Dari audisi tersebut dipilihlah 9 orang pria yang unggul dari peserta lainnya. Sembilan pria tersebut adalah Nicky, Iras, Budi, Agoy, Lee, Kimi, Alwin, Hendra dan Bobby. Dengan genre musik pop pada 2011 mereka menelurkan single bertajuk 'Cukup Sudah'.

Boleh dibilang XO-IX memiliki kekhasan dibanding boyband Indonesia lainnya. Mereka lebih matang dan tidak menye-menye. Bukan gerombolan pria manis yang bermodal tampang. Keahlian mereka mengolah vokal tak perlu diragukan lagi. Penampilan mereka cukup menyodot perhatian ketika membuka konser Westlife di Jakarta pada 5 Oktober lalu. Mereka dengan gemilang membawakan lagu-lagu milik New Kids on the Block dan Backstreet Boys.

1. SM*SH
SM*SH http://asalasah.blogspot.com/

Munculnya boyband SM*SH (dibaca Smash) pada awal 2011 memang mencuri perhatian. SM*SH adalah singkatan dari Seven Man as Seven Heroes. Sayangnya nama tersebut sama persis dengan boyband asal Korea. SM*SH muncul perdana lewat lagu 'I Heart You' ciptaan Sogi Indradhuaja, Decil Prapanca, Buni D’Looney, dan Hendi. Setelah itu mereka muncul dengan single 'Senyum Semangat'.

SM*SH kemudian merilis album perdana mereka lewat jaringan restoran fast food KFC. Album tersebut ternyata sanggup terjual sebanyak 1 juta kopi. Wow.. SM*SH lalu merilis single ketiga, sebuah lagu lawas ciptaan Yovie Widianto yang pernah dipopulerkan girlband Bening pada tahun 90-an, 'Ada Cinta'. 

Sumber