Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Mobil Ferrari yang Ramah Lingkungan

Ferrari terkenal dengan mobil manufakturnya dengan tenaga kuda dan kekuatan yang menabjubkan, desain yang sempurna dan terlihat keren.  Sebagian besar mobil yang bercatkan merah mengkilap telah menjadi impian banyak orang dan sebagai simbol kebanggan bagi sebagian orang yang mungkin bisa membelinya.

Namun, waktu pun berubah dan karena dunia kehabisan sumber daya yang tidak dapat diperbarukan, ferrari memfokuskan beralih ke mobil yang memanfaatkan kekuaatan mereka dari sumber yang terbarukan dan ramah terhadap lingkungan. Produsen mobil masih jauh membuat sebuah mobil balap dengan tenaga listrik yang sebanding dalam kinerja dan jarak tempuh ke mobil bahan bakar berbasis.


Namun ferrari sudah berencana untuk membangun sebuah mobil balap dengan konsep yang ramah lingkungan. Dan mereka merekomendasikan mobil balap masa depan yang ramah lingkungan untuk produsen seperti ferrari dan inilah 10 mobil ferrari dengan konsep ramah lingkungan


10. Ferrari Hypercar Hybird


Ferrari Hypercar Hybird

Desain ini dirancang oleh desainer terkenal turki, kazim doku. Mobil ini adalah masa depan mobil balap ferrari, yang didasarkan pada mesin hibrida. Mobil ini telah dirancang dengan menuju mobil masa depan 15 tahun lagi.


9. Ferrari Xezri


Ferrari Xezri


Dirancang oleh samir sadikhov azerbaijan, Xezri terinspirasi oleh ferrari 250 cabriolet gt. Sadhikov yang telah mengusulkan sayap belakang di atap yang akan mengaktifkan kecepatan lebih dari 125 mph dan meningkatkan penyaluran udara serta pendinginan mesin dengan membuka asupan udara.


8. Ferrari EGO


Ferrari EGO


EGO singkatan dari emotional generation one. Ini adalah konsep hyper car untuk tahun 2025. Konsep ini merupakan penggabungan dari kekuatan besar dan kinerja indah. Desain sebenarnya terinspirasi dari ferrari p3 dan p4 / 5 dan telah dirancang oleh mahasiswa dari istituto d'arte applicata e desain [iaad].


7. Ferrari Imola


Ferrari Imola


Desain ini terinspirasi oleh ferrari f70 dan akan dijalankan pada mesin v6 hibrida. Konsepnya adalah spider dan memberi bentuk trapesium ke head, gril dan lampu ekor, yang akan berubah dengan memberi tampilan yang khas. Ferrari ini memiliki mesin yang sangat besar, dan akan berbicara untuk kekuatan mesin.


6. Ferrari Millenio


Ferrari millenio


Didesain oleh marko petrovic, milenio difasilitasi dua tempat duduk dan mobil sport yang dijalankan dengan dua motor listrik, yang akan mengalihkan memakai energi dari panel surya. Mobil ini menggunakan kombinasi bahan yang membuatnya lebih kuat dari baja dan lebih ringan dari serat karbon. Materi yang disebut adalah backypaper dan terdiri dari karbon nano-tabung.


5. Ferrari F250


Ferrari f250


Konsep ini didesain oleh idries omar yang mempunya mesin 2.l v6, yang dijalankan dengan bio-bensin. Mobil hampir menyentuh tanah memiliki mesin tengah. Mobil ini dinamai ferrari 250 gto.secara khusus, ferrari telah memperkenalkan beberapa bio-besin mobil berbasis seperti f430 spider yang dijalankan dengan etanol.


4. Monza Ferrari


Monza ferrari


Komputer telah menyusup setiap bidang dan tampaknya merancang konsep ini, iman maghsoudi telah membayangkan hal itu benar, memberikan desain untuk mobil ferrari masa depan yang akan diambil alih oleh komputer setelah kecepatan melebihi 200 km / jam. Mobil ini telah dirancang melebihi pesawat terbang dan pengemudi duduk di kokpit mengendalikan mobil dengan komputer. Bagian belakang mobil terdiri dari dua sirip yang besar yang membantu dalam penyaluran udara dan mobil bisa mengubah desain berdasarkan kecepatan untuk aerodinamis maksimum.


3. Ferrari Modulo Revival Concept


Ferrari modulo revival concept


Ferrari modulo didasarkan pada ferrari 512 modul s, yang pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada 1970 geneva motor show. Desain dari modulo baru diperkenalkan oleh emmanuel laffon de mazieres dan bastien petelot. Roda telah bergabung di dalam tubuh mobil, sementara atap dan pintu adalah bagian dari kaca. Ini adalah salah satu konsep mobil yang paling aerodinamis yang bertujuan untuk mengurangi rolling resistance. Desainnya membantu dalam mengurangi koefisien drag dari mobil, ketika sedang dijalankan dengan mesin-listrik.


2. Ferrari Hy-kers Hybrid Concept


Ferrari hy-kers hybrid concept


Hy-Kers adalah kendaraan hibrida, yang didasarkan pada 599 gtb fiorano, dan ditampilkan di geneva motor show. Konsep ini mengurangi emisi karbon-dioksida sebesar 35 persen. Baterai ditempatkan sangat bawah untuk menjaga pusat gravitasi yang rendah dan menghemat ruang interior. Hal ini mampu memproduksi 107 tenaga kuda dan £ 111-ft torsi dan akan dimasukkan ke produksi dalam waktu sekitar tiga sampai lima tahun.


1. Ferrari 'Eternita'


Ferrari 'eternita'


Mobile Ferrari Eternita ini dirancang oleh mahasiswa hongik university di korea selatan. 'Eternita' seharusnya dijalankan pada mesin hidrogen-hibrida yang tidak kompromi dalam kekuatan dan hasil dalam rendah emisi. Hal ini dirancang untuk menyediakan bahan bakar efisiensi optimal dan top-notch kinerja. Roda belakang yang dimasukkan ke dalam body dan bertujuan untuk mengurangi drag, sementara alasnya yang ceper dan hampir menyentuh tanah. Mobil ini memenangkan Ferrari Design Contest Dunia tahun 2011.



sumber 
loading...