Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Cara Menggemukkan Badan

Trik Gemukkan Tubuh
Cara Menggemukkan Badan - Cara menggemukan Badan Secara Alami. Terkadang bagi sobat yang memiliki bentuk tubuh kurang ideal alias kurang gemuk,tentu perlu sedikit menambah berat badan. Berat tubuh yang kurang ideal bisa menyebabkan timbulnya berbagai masalah penyakit. Memiliki berat tubuh ideal merupakan salah satu cara agar hidup sehat dan seimbang.

Untuk menambah berat badan / menggemukkan tubuh kita,sebenarnya sudah banyak cara yang diturunkan nenek moyang kita. Cara paling mudah adalah makan sedikit-sedikit,tetapi sering. Tapi tidak semua sobat bisa melakukan hal itu,entah itu karena waktu yang tidak mendukung maupun kondisi sekitar.

Tips berikut adalah cara menggemukkan badan yang sudah pas dan banyak digunakan orang yang ingin 'tidak kurus'.

1.Sering Minum susu;
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Sangat disarankan untuk sering minum susu full cream dua kali sehari. Mungkin tips ini hanya cocok bagi sobat yang memiliki duit lebih,karena mahalnya susu di Indonesia. Yuk kita cari tau tips / alternatif lainnya untuk menggemukkan badan selain minum susu.

2.Makan teratur;
Sering kali sobat yang makan tidak teratur memiliki tubuh yang kurus. Hal ini karena tubuh tidak mendapat waktu pengolahan makanan yang seimbang. Cobalah makan teratur: Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.

3.Jenis Makanan;
Bagi olahragawan,makan nasi saja tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Oleh karena itu,kalau sobat adalah orang yang sering bergerak dan beraktivitas,usahakanlah makan makanan yang mengandung karbohidrat lebih banyak.

4.Tidur yang nyenyak;
Bergadang akan membuat jam biologi tubuh terganggu. Hal ini akan membuat tubuh bekerja ekstra keras sehingga membutuhkan banyak energi. Ketika asupan energi tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh,maka tubuh akan mengambilnya dari cadangan energi kita,yaitu lemak.

Ketika lemak terbakar,maka berkuranglah berat tubuh kita. Agar tidak berkurang,maka tidurlah yang nyenyak dan hindarilah bergadang.

5.Jangan Merokok;
Merokok akan membuat tubuh kita keracunan. Keracunan rokok adalah yang paling berbahaya,sehingga tubuh akan bekerja super keras untuk mempertahankan keseimbangan. Singkat cerita,tubuh akan bekerja super keras untuk menjaga kamu tetap hidup. Nah..kalau sobat sayang ma tubuh dan diri sobat,maka mulai sekarang janganlah merokok.

6.Suplemen Alami;
Kalau mau beli suplemen yang diolah di apotik sih banyak,tapi bagaimana dengan yang alami? kalau sobat anti terhadap bahan ilmiah,maka cobalah konsumsi putih telur satu kali sehari. Putih telurnya kalau bisa,yang direbus karena tidak diresapi minyak. Kalau lebih suka yang digoreng,ya gorenglah..

Dengan 6 cara yang sedemikian simple tentu akan memberikan kesempatan pada siapa saja mengerti dengan mudah cara menggemukan badan dengan mudah dan alami.

sumber
loading...