Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Manfaat Buah anggur Untuk Kecantikan

Tiga Manfaat Anggur untuk Kecantikan http://asalasah.blogspot.com/ 
Buah anggur ternyata memiliki manfaat lain yang sangat berguna untuk kecantikan kulit, gigi bahkan kuku.


Untuk menghilangkan kerutan pada wajah, minyak biji anggur dapat menjadi solusi. Caranya, dengan mengoleskannya di area wajah yang mulai berkerut sebelum tidur, sebagaimana dilansir dari Health.com.


"Minyak biji anggur kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah Anda tampak awet muda," kata penulis Smart Medicine for Your Skin, Jeanette Jacknin, MD.


Buah anggur yang sudah matang dapat dijadikan sebagai salah satu menu kudapan bagi Anda yang ingin memutihkan gigi, kata asisten profesor klinis dari Universitas New York, Elisa Mello, DDS.


"Asam malat yang terdapat di dalam buah anggur, secara alami akan menghapus noda pada gigi, serta mengatasi perubahan warna pada gigi," ujar Elisa.


Anggur juga memiliki manfaat untuk mempercantik kuku Anda. 'Scrub' anggur yang kaya akan antioksidan dapat melembutkan kutikula dan menghilangkan bintil kuku yang mengganggu.


Campurkan 10 anggur merah dengan dua sendok makan gula pasir ke dalam 'food processor'. Gunakan campuran itu untuk memijat kuku-kuku Anda. Setelah selai, bersihkan campuran tersebut dengan menggunakan handuk basah.

Sumber
loading...