9 Barbie Cantik Dari Berbagai Negara (Ada Indonesia Juga)

Barbie, si boneka cantik yang terkenal dengan baju pirang dan baju-baju modisnya. Boneka yang diproduksi Mattel ini memang dikenal fashionable, selera bajunya mengikuti perkembangan fashion dunia.
Walaupun up to date soal penampilan, Barbie mengeluarkan edisi khusus, yaitu Barbie khas berbagai negara di dunia. Barbie dibuat mirip dengan penampilan khas sebuah negara. Barbie tidak hanya berambut pirang dan pakai rok mini, karena Anda akan melihat keunikan berbagai negara pada sebuah Barbie.
Ayo lihat! Ada Barbie Indonesia lho..

Belanda


Belanda - www.jurukunci.net
 Anda pasti familiar dengan busana Belanda ini. Topi segitiga, dress biru selutut yang cantik, apron garis, dan tidak lupa.. sepatu kayu Belanda yang terkenal itu. Holland Barbie Doll diluncurkan tahun ini pada bulan Juni.

China


China - www.jurukunci.net
Warna merah dan cheongsam sudah pasti identik dengan  gadis China. Barbie yang satu ini memiliki rambut hitam yang indah. Perhiasan di telinganya membuatnya tampil glamor. China Barbie doll diluncurkan tahun ini pada bulan November tahun 2011.

Hawaii


Hawaii - www.jurukunci.net
Aloha.. Hawaii yang memiliki pantai cantik dan tari hula-hula yang khas diwujudkan dalam Barbie cantik ini. Bikini, rok dari rumput kering dan hiasan bunga sangat-sangat Hawaii. Hawaii U.S.A Barbie Doll diluncurkan bulan Juni tahun ini.

India


India - www.jurukunci.net
 Gadis-gadis India identik dengan kain sari dan perhiasan. Demikian juga dengan Barbie cantik ini. Dia tampak cantik dan memiliki kulit cokelat khas India. Rambutnya juga panjang, seperti para wanita India pada umumnya. India Barbie Doll diluncurkan bulan Juni tahun ini.

Korea

Korea - www.jurukunci.net


Annyeong haseyo! Barbie cantik ini memakai hanbok yang merupakan pakaian tradisional wanita Korea. Warnanya yang cerah membuat Barbie tampil cantik dan sesuai dengan seleranya yang suka warna merah muda. Korean Barbie Doll diluncurkan tahun 1988, sudah lama sekali..

 



Skotlandia


Skotlandia - www.jurukunci.net

 Negara Skotlandia terkenal dengan pakaian motif kotak, Barbie yang satu ini sudah memperlihatkannya. Rambut warna merah, rok motif kotak dan membawa bagpipe (alat musik khas Skotlandia). Cantik bukan? Scotland Barbie Doll diluncurkan bulan Mei tahun 2009.


Jepang


Jepang - www.jurukunci.net

 Lihatlah Barbie dalam balutan kimono yang cantik ini. Sudah sangat menggambarkan tradisi Jepang. Rambut hitamnya digulung dan diberi hiasan bunga sakura. Motif bunga membuat penampilan Barbie sangat manis. Japan Barbie Doll diluncurkan bulan Maret tahun 2008.


Meksiko


Meksiko - www.jurukunci.net

Gadis Meksiko yang eksotis ditampilkan dalam Barbie dalam balutan dress merah muda ini. Rambut gelombangnya diikat dengan pita ungu. Aksen pita warna-warni pada roknya mempermanis penampilan sang Barbie. Mexico Barbie Doll diluncurkan pada bulan Juni tahun ini.


Indonesia


Indonesia - www.jurukunci.net

  Tada.. inilah Barbie yang menggambarkan keindahan tradisi Sumatra, Indonesia. Barbie cantik ini menampilkan tradisi eksotis khas Sumatra. Baju biru, lengan dan celana kain transparan, serta hiasan kepala dan perhiasan menggambarkan tradisi Sumatra yang menawan. Tidak banyak dari kita yang tahu bahwa Sumatra-Indonesia Barbie Doll sudah diluncurkan bulan Desember tahun 2007.


sumber