Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Bintang K-POP Wanita Bertubuh Pendek

Biarpun memiliki tubuh pendek bintang K-POP berikut ini juga gak kalah populer lho dengan bintang K-POP yang punya tubuh tingg. Nah berikut ini ada beberapa bintang K-POP yang memiliki tubuh pendek mau tahu siapa saja mereka simak 5 Bintang K-POP Wanita Bertubuh Pendek berikut ini.

1. Sunny ‘SNSD’
Sunny ‘SNSD’ - www.jurukunci.net
 Di program ‘Invincible Youth’ Sunny ‘SNSD’ mengaku punya tinggi badan 155 cm. Namun, di SNSD ada personel yang sangat tinggi menjulang yakni Sooyoung. Berada di sebelah Sooyoung yang setinggi 170 cm, Sunny terlihat sangat mungil.

2. BoA
BoA - www.jurukunci.net
 Dalam setiap biodata yang tertera di profilnya, tinggi badan penyanyi BoA selalu disebut 160 cm. BoA mengaku ia minder dan mengaku tak percaya diri.
Saking tak percaya dirinya, para sahabatnya di SM Entertainment pun selalu menyemangati BoA. Salah satunya Go Ara yang bertinggi badan 170 cm.
“Kapanpun kami bertemu BoA, kami menggunakan sepatu dengan hak rendah,” ujar Go Ara.

3. Zinger ‘SECRET’
Zinger ‘SECRET’ - www.jurukunci.net
 Rapper SECRET Zinger yang kini sedang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan mobil ini sebenarnya tak terlalu pendek. Tinggi badan asli diakuinya sebagai 157 cm. Namun jika berfoto berdiri dengan personel SECRET lainnya, ia terlihat mini ya!

4. Taeyeon ‘SNSD’
Taeyeon ‘SNSD’ - www.jurukunci.net
 Sama seperti Sunny, Taeyeon juga merupakan salah satu yang terpendek di SNSD. Di berbagai biodata yang beredar, sang kid leader bertinggi badan 160 cm. Namun dalam beberapa foto bersama Sunny, tinggi keduanya seperti sama saja.

5. Boram ‘T-ara’
Boram ‘T-ara’ - www.jurukunci.net
Personel T-ara Boram sangat imut. Tingginya hanya 155 cm dan ia mengaku tak pernah berbohong atau memalsukan tinggi badannya di mana pun. Bersama personel T-ara lain, Boram adalah yang terpendek namun yang paling tua. Tahun ini usianya 26 tahun.

Sumber
loading...