Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Buset! Pria Ini Berlari di Atas Air, Kok Bisa?

Wow! Benarkah ada orang yang mampu berlari di atas air seperti pendekar Kung Fu di film-film itu? Bagaimana cara ia melakukannya? Apa rahasianya? Apa trik yang ia gunakan sehingga ia bisa berlari di atas air tanpa tenggelam seperti itu?


Kite Surfer

Pria itu adalah Maciek Kozierski, ia bersama timnya melakukan proyek bernama Miracle (Keajaiban). Mereka berusaha mencari trik bagaimana agar Maciek Kozierski bisa berjalan di atas air, atau lebih tepatnya berlari di atas air.

Kite Surfer

Ternyata rahasianya adalah dengan menggunakan selancar layangan (Kite Surfing). Pertama-tama Maciek Kozierski berselancar menggunakan Kite Surfing, ia berdiri di atas papan selancar sambil memegang layangannya, lalu ketika saatnya tepat ia melompat dari papan selancarnya dan berlari di atas air dengan kecepatan tinggi.

Kite Surfer

Namun hal ini bukannya tanpa masalah. Masalah terbesar adalah saat anginnya terlalu kencang atau bahkan tidak ada angin sama sekali, untuk melakukan hal ini Maciek Kozierski harus jatuh bangun lebih dari 50 kali. Akhirnya pada hari ke empat ia berhasil melakukan aksi yang sempurna dan semua itu dilakukannya dengan usaha keras.

Kite Surfer

Kite Surfer

Kite Surfer

 
sumber
loading...