Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Di Amerika, Cinta Laura Tak Mau Mengakui Indonesia!!!

Pekan lalu, Cinta Laura yang dikenal dengan gaya bicara campuran Indonesia-Inggris yang belepotan itu muncul di berbagai media untuk mempromosikan album single kedua berjudul "All of My Life." Saat ini ia sedang menempuh studi di Columbia University di New York dan saat ini tengah pulang karena liburan musim dingin..

Sosok blasteran Indonesia-Jerman itu agaknya masih memiliki daya tarik khususnya dalam dunia akting dan tarik suara. Buktinya ada saja perusahaan rekaman yang terus memberikan job. Bagi media pun ia masih menjadi sumber berita. Tak ketinggalan juga fans-nya mengelu-elukan ketika tampil di televisi.

Ia boleh bangga dengan kecantikan yang dimilikinya serta talenta di dunia entertainment sehingga menangguk banyak rezeki dari sana. Kepada wartawan infotainment dirinya mengaku masih kangen masakan Indonesia seperti gado-gado dan pecel.

Namun tak banyak yang tahu jika di kampus tempat kuliahnya sekarang ia tidak mau bergaul dengan para pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Indonesia terutama yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias). Bahkan menurut banyak kesaksian Cinta lebih sering mengaku berasal dari Jerman. Demikian dikutip dari Kedaulatan Rakyat 20 Januari 2013.

"Kami sudah lelah mengundang dia gabung Permias, semua email tak ada yang dibalas. Ya, sudah barangkali memang dia merasa bukan orang Indonesia," ujar para anggota Permias dalam suatu pertemuan dengan dengan Kedaulatan Rakyat, Desember 2012 lalu.

Beberapa waktu lalu Cinta Laura memilih mengambil kewarganegaraan Jerman mengikuti ayahnya. Saat ditanya alasannya ia mengatakan "Agar mudah mengurus berbagai urusan". Kontan saja ucapannya tersebut memicu kemarahan di twitter yang mengatakan bahwa artis ini sudah melecehkan rakyat Indonesia.

sumber
loading...