Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inilah 5 Wanita di Samping Pesepakbola Muslim Dunia

Bintang lapangan hijau tak hanya piawai menggocek bola namun juga hebat dalam menjerat kaum hawa. Setidaknya ini terlihat dari para pesepakbola muslim di klub-klub dunia. Mereka tak segan menggandeng perempuan cantik walau bukan muhrimnya.

Lima perempuan di samping pesepakbola muslim dunia

Situs listverse.com merangkum lima pendamping pesepakbola muslim ini. Hanya ada satu nama sudah resmi menjadi suami-istri yakni Eric Abidal dan Hayet. Selebihnya masih berstatus pacaran. Siapa saja perempuan menawan di samping mereka? Berikut ulasannya.

1. Hayet Abidal


Hayet Abidal istri dari pemain sepak bola klub Barcelona Eric Abidal di posisi belakang. Mereka menikah pada 2007.

Keduanya bertemu saat masih usia belasan di Prancis. Saat itu Hayet seorang pemandu sorak. Keduanya berpacaran dan akhirnya menikah setelah dikaruniai dua anak perempuan, Meliana dan Canelia.

2. Sarah Williams


Tidak banyak orang tahu mengenai Sarah Williams. Dia disebut-sebut pacar baru Karim Benzema pesepakbola dari klub Real Madrid. Sarah berkulit gelap ini seorang model asal Prancis. Keduanya sudah menjalin kasih sejak akhir 2011.

Sarah dan Benzema tidak segan mengumbar kemesraan di depan umum. keduanya bahkan membiarkan juru foto mengabadikan saat mereka liburan bersama.?

3. Tatiana Golovin

Lima perempuan di samping pesepakbola muslim dunia

Tatiana Golovin lahir di Ibu Kota Moskow, Rusia, pada 25 Januari 1988. Dia mantan petenis cantik asal Prancis mengundurkan diri tahun lalu.

Sudah hampir dua tahun Golovin menjalin kasih dengan gelandang Manchester City Samir Nasri yang juga memperkuat tim nasional Negeri Menara Eiffel itu. Keduanya bertemu di sebuah pesta dan kini mereka hidup bersama di Ibu Kota London, Inggris.

4. Mandy Grace Capristo

Lima perempuan di samping pesepakbola muslim dunia

Mandy Grace Capristo lahir di Kota Mannheim, Jerman, oada 21 Maret 1990. Dia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, pedansa, dan model. Capristo masuk dalam daftar 100 perempuan paling seksi sejagat versi majalah FHM tiga tahun lalu.

Capristo menjalin cinta dengan pemain gelandang Real Madrid Mesut Ozil. Mereka resmi berpacaran kemarin setelah sebelumnya sering bertemu di pelbagai acara.

5. Amra Silajdzic

Lima perempuan di samping pesepakbola muslim dunia

Amra Silajdzic seorang model dan aktris berdarah Bosnia. Kini dia menetap di Kota Los Angeles, Amerika Serikat untuk melebarkan sayap karirnya.

Silajdzic menjalin kasih dengan pesepakbola Edin Dzeko, penyerang klub Manchester City. Keduanya bertemu saat menghadiri pesta di sebuah kelab di Inggris.
sumber
loading...