10 Hal yang Ditakuti saat Mengendarai Sepeda Motor

 

1.Jalanan Licin
Orang-orang pasti sudah pernah jatuh di jalanan licin dan saat ia jatuh ini akan menjadi hal yang ditakuti oleh penderita. (sebaiknya yang belum hati-hati )

2.Angkot Yang Berhenti
Nah yang satu ini harus hati2 gan, jangan sampe agan kenceng di jalan belah kiri karena supir angkot bisa saja menghentakan setirnya ke kiri karena ada yang mau naek atau turun. 


3.Truk Di Belakang
Ane liat orang2 ngejauhin truk apa lagi truk puso gan ini yg bahaya bisa saja si supir tidak melihat arah gerak kita dalam berkemudi dan ini akan berakibat fatal. 


4.Ada Geng Motor
Geng motor tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pengeroyokan yang melibatkan kelompok pengendara motor dan oknum tentara terjadi hampir tiga pekan terakhir. Polisi dan militer sampai harus menggelar operasi khusus bagi pengendara motor. Data Indonesia Police Watch mengungkapkan setiap tahun lebih dari 60 orang tewas karena ulah geng motor. Sebanyak 65 orang tewas pada tahun lalu akibat geng motor. 


5.Tikungan Tajam
Saat tikungan tajam kita tidak boleh memandang bahwa tikungan tajam itu kosong tapi kita harus hati2 karena bisa saja ada kendaraan lain di jalannya.

 

6.Jalanan Sepi
hal ke6 ini juga di takuti karena jalanan sepi itu biasanya banyak komplotan pencuri dan banyak geng motor bandel yg suka party.

7.Turunan yang Curam
hal ke7 pun di takuti karena kecelakaan 40% di hasilkan dari turunan curam.(dan faktor rem )

8.Jalanan penuh dengan paku
hal ke8 ini paling di takuti dan dikesalkan karena saat menambal ban tersebut memerlukan waktu yg cukup lama hingga si pengguna terlambat maupun sekolah ataupun kerja.

 

9.Anak Kecil menyebrang
kebiasaan anak kecil jika menyebrang itu biasanya dengan selono gan,.contohnya; lari,maen hp,ketawa (udah ketawa ketabrak mati deh )

10.Ketemu Polisi

hal ke 10 ini yang paling ane sering denger gan ,hal ini di takuti karena takut di tilang dan si pengguna lupa bawa STNK dan surat lainya.


sumber