Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Rambut Mohawk Jadi Iklan di Amerika Serikat

Gaya rambut mohawk ternyata bisa menghasilkan uang jika digunakan untuk papan iklan berjalan.

Siapa yang tidak kenal dengan gaya rambut Mohawk gaya rambut yang nyentrik yang tegak naik keatas ini ternyata selain bisa untuk gaya gaya juga bisa menghasilkan uang dari iklan yang dipasang dirambut mohwak.

Salah satu anggota kelompok yang menamakan dirinya Mohawk Gaz di Florida, Amerika Serikat memanfaatkan rambut mohawk mereka untuk dijadikan papan iklan.

Ternyata banyak juga perusahaan perusahaan yang mamu mengiklankan produk mereka digaya rambut mohawk ini dengan cara melukis rambut Mohawk sesuai dengan jenis iklan apa yang akan di pemerkan di rambut Mohawk.

Mohawk Gaz telah membuat berbagai desain iklan, seperti potret Marilyn Monroe, Mona Lisa atau Iris Kimbo. Tatanan rambut yang paling mengesankan sejauh ini adalah sebuah papan basket dengan ring basket melekat di kepala yang dikenakannya pada pertandingan NBA, akisnya itu telah menarik perhatian yang besar sejauh ini.

Gasmy mengatakan bahwa iklan yang digambar di kepalanya itu bertahan hanya seminggu, tapi dia bisa mengubah desain sampai tiga kali per minggu, jika memiliki klien yang berbeda.

Nah apa kamu tertarik juga untuk beriklan dimodel rambut Mohawk, atau kamu yang punya gaya rambut Mohawk mau menjadi media tempat orang mengiklankan produknya ???


sumber
loading...