Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Taman Bermain Terbaik Dunia

Berlibur bersama keluarga di taman bermain pasti menjadi kegiatan seru untuk mepererat hubungan bersama keluarga. Di setiap negara memiliki taman bermain yang menarik untuk dikunjungi di waktu liburan, dan bahkan taman bermain tersebut menjadi taman bermain yang terbaik di dunia.

Berikut, enam negara yang memiliki taman bermain terbaik di dunia lengkap dengan kelebihannya masing-masing seperti yang dikutip dari laman Travelerszone, 6 Taman Bermain Terbaik Dunia, Check it out :

Disney World Orlando, Amerika Serikat
6 Taman Bermain Terbaik Dunia - www.jurukunci.net
Bagi warga Amerika Serikat mungkin sudah tak asing lagi dengan taman bermain yang satu ini. Taman bermain yang terletak di Orlando, Amerika Serikat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia dengan 16 juta pengunjung setiap tahunnya. Disney World Orlando terbagi dalam empat bagian taman bermain, dua taman air, 23 resor, camping ground, dua fasilitas spa dan fitness, dan lima lapangan golf.

Everland, Korea Selatan
6 Taman Bermain Terbaik Dunia - www.jurukunci.net
Jika Anda sedang mengunjungi Korea Selatan jangan lupa untuk mengunjungi Everland. Taman bermain yang terletak di wilayah Yongin, Provinsi Gyeonggi-do ini merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta setiap tahun. Taman bermain ini mempunyai sebuah kebun binatang, taman air bertemakan Karibia, lima buah roller-coaster dan lima area bermain dengan tema berbeda.

Tokyo Disneyland, Jepang
6 Taman Bermain Terbaik Dunia - www.jurukunci.net
Siapa yang tak kenal dengan taman bermain yang satu ini. Taman bermain yang ada di Tokyo, Jepang ini, merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Setiap tahunnya 14,4 juta pengunjung mendatangi Tokyo Disneyland yang mempunyai luas 465.000 M2. Taman bermain ini memiliki lima area bermain dengan tema yang berbeda, yakni World Bazaar, Adventureland, Westernland, Fantasyland, dan Tomorrowland.

Seaworld San Diego, Amerika Serikat
6 Taman Bermain Terbaik Dunia - www.jurukunci.net
Amerika Serikat tak hanya mempunyai Disney World, negara ini juga mempunyai taman bermain air yaitu Seaworld yang terletak di San Diego. Taman air ini mempunyai luas 8,9 Ha dengan berbagai hewan-hewan laut liar seperti lumba-lumba, beluga, paus, singa laut,dan juga beruang kutub. Tak hanya itu, taman bermain ini juga memiliki atraksi roller coaster dan juga teater simulasi 4 Dimensi.

Blackpool Pleasure Beach, Inggris
6 Taman Bermain Terbaik Dunia - www.jurukunci.net
Taman bermain Blackpool Pleasure Beach terletak di kota tepi Pantai Blackpool. Taman ini memiliki empat wahana taman bermain air dan 10 roller coaster, termasuk roller coaster steel pepsi max big yang merupakan roller coaster tertinggi di Inggris.

Europa Park, Jerman
6 Taman Bermain Terbaik Dunia
Europa Park merupakan taman bermain yang memiliki 15 area taman bermain dengan tema-tema yang unik. Taman bermain ini terletak di kota Rust, sebelah barat daya Jerman. Europa Park merupakan taman bermain musiman, yang biasanya dibuka sebelum Paskah hingga awal November, kemudian dari November hingga minggu kedua Januari.

loading...