Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tingkah Orang-Orang Yang Menyebalkan Di Dalam Facebook

Orang Yang Menyebalkan Dalam Facebook
Facebook merupakan salah satu sarana mencari teman. Namun, terkadang kita sering menemukan beberapa tingkah orang-orang yang menyebalkan di dalam facebook. Mungkin sebenarnya orang-orang tersebut tidak lah mengganggu kita secara langsung, namun apa yang telah ia perbuat dalam facebook itu lah yang membuat kita sedikit kesal oleh mereka.
Bukan hanya di facebook saja. Mungkin di twitter juga begitu, tapi kali ini kita akan membahas khusus kepada facebook karena facebook lah yang lebih sering digunakan oleh orang ketimbang sosial media lainnya seperti twitter, skype, google plus dan lain-lain.
Oke, lalu apa saja tingkah orang-orang yang menyebalkan di dalam facebook tersebut? Mari kita simak bahas sama-sama di bawah ini:
  • Menulis Kata-Kata Kotor
Mungkin hampir semua orang pernah menulis kata-kata kotor melalui akun facebook masing-masing. Itu sah-sah saja karena itu merupakan hak kalian. Tapi ingat, setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda-beda, ada yang cuek dan ada juga yang akan sebal jika melihat tulisan kotor tersebut. Terlebih lagi jika terlalu sering menggunakan kata-kata kotor tersebut, pasti anda adalah salah satu orang yang dibenci banyak orang di facebook.
  • Menandai Postingan Atau Mention Ke Sembarang Orang
Jika menandai foto tanpa ada orang yang ditandai atau me-mention nama akun orang lain yang tak ada katiannya dengan yang anda bahas itu rasanya cukup menyebalkan. Terkesan anda hanya sekedar cari perhatian dan numpang eksis saja.
  • Minta Like
Bagi sebagian orang, jika status atau fotonya banyak di like orang maka akan terlihat semakin keren. Ada beberapa cara untuk memperbanyak jumlah like tersebut, salah satunya adalah meminta like kesana-kemari. Mungkin hal tersebut bisa menjadi suatu hal yang menyebalkan untuk kalangan orang tertentu meski kalian melakukannya dengan sopan dan dengan janji akan di like balik.
  • Menggunakan BOOT
BOOT adalah sejenis program untuk mengomentari dan menyukai status atau foto yang baru saja di upload oleh teman kita secara otomatis meski anda dalam posisi offline. Kalau hanya menyukai secara otomatis si kurang berpengaruh, tapi kalau berkomentar secara otomatis di setiap postingan orang lain bisa menjadi suatu hal sangat-sangat-sangat menyebalkan. Terbukti, beberapa pengguna BOOT sering mendapat protes dari akun lain baik secara terbuka mau pun secara tertutup (melalui pesan).
  • Terlalu Sering Update
Jika anda pengguna facebook, maka usahakan untuk tidak terlalu sering mengupdate facebook. Mungkin waktu tersingkat dalam jarak mengupdate adalah sekitar 2 jam.

  • Update Status Alay
Seperti yang kita ketahui, alay adalah istilah anak muda jaman sekarang yang mempunyai arti 'berlebihan.' Jadi, usahakan update status sewajarnya saja dan jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan kata-kata dan juga TuL!54n.

  • Upload Foto Terlalu Fulgar
Mungkin yang ada dibenak anda jika mengupload foto fulgar maka perhatian semua kaum lelaki akan tertuju padamu? TIDAK..!! Tidak semua laki-laki menyukai foto-foto wanita yang terlalu fulgar. Kenapa? Karena Indonesia sejatinya adalah negara dengan mayoritas muslim terbesar.

  • Selalu Bersedih Dan Mengeluh
Boleh saja jika sesekali update status tentang keluhan anda dan berbagi kesedihan. Tapi lebih baik jangan terlalu keseringan karena orang-orang tentunya agak kesal jika melihat kesedihan anda tersebut terus-terusan dipublikasikan.

  • Si Tukang Marah Dan Tukang Sindir
Mau bahasnya aja udah sebel. Next..!!

  • Menyinggung Agama, Keluarga Dan Rekan Kerja
Ini dia salah satu faktor penyebab terjadinya keributan. Hidari lah untuk menyinggung apa pun yang berkaitan dengan agama, keluarga dan rekan kerja.

  • Tukang Pamer
Cuih, bukan sebel lagi. Tapi Muak..!!

Udah lah, males mau bahas panjang-panjang. Bikin tambah sebel aja. Kira-kira begitu lah beberapa tingkah orang-orang yang menyebalkan di dalam facebook. Saran kami sih kalau menggunakan facebook itu sewajarnya saja. Bila perlu gunakan facebook sebagai sesuatu yang bermanfaat. Jika tau triknya, anda bisa kok mencari uang lewat facebook.


sumber
loading...