5 Orang yang Menolak Dikasih Miliaran Rupiah !!

Kira kira kalau sobat di kasih uang 1 Miliar, kira kira di terima atau di tolak? (jawab dalem hati ajah). Yap saya sudah tau tentu jawabannya pasti di terima. Namun tidak untuk 5 orang ini sobat serunique, mereka malah menolak mentah mentah. Siapa saja mereka? dan kenapa menolak apa alasannya..? Yuk kita cari tau sobat serunique...

1. Lindsay Lohan Menolak 9,9 miliar dari majalah Playboy



Mengapa menolak 9,9 miliar, uang yang sangat fantastis jumlahnya? Karena Lindsay Lohan menolak tawaran perusahaan majalah berlogo kelinci dan berdasi kupu kupu alias Playboy untuk telanjang menjadi sampul cover majalah tersebut. Dia gak ingin tubuhnya menjadi konsumsi publik (salut nih buat prinsipnya)



2. Gibbons dan Hill tolak 9,9 dari Gilette

Pasangan cowok sejoli ini Billy Gibbons, dan Dusty Hill menolak mentah mentah perusahaan cukur jenggot yang tidak asing lagi yang bernama Gilette untuk mencukur jenggot mereka. Padahal uang yang di tawarkan senilai Rp 9,9 Miliar! Jumlah yang sangat Fantastis...!

3. Jeffrey Van Middlebrook menolak uang Rp 594,4 miliar

Jeffrey ialah seorang ilmuwan yang membuat alat untuk mengurangi efek dari racun asap. Alat ini menjadi incaran berbagai industri besar yang tiap harinya menghasilkan asap. Pemerintah China pun tertarik untuk memboyong alat ini, namun Jef menolaknya dengan alasan bahwa dia mengetahui rumah sakit militer negara itu telah mengambil organ sekitar 10 ribu terpidana mati. Jef tidak ingin menjual penemuan briliannya kepada negara yang tidak memiliki rasa kemanusiaan tinggi.

4. Dapat undian 27,4 miliar, kakek ini menolaknya

Seorang kakek mendapatkan undian berhadiah dan menolaknya, dengan alasan si kakek merasa tidak butuh uang sebanyak itu dan dia tidak mengerti uang itu harus di apakan! (sieet menn polos banget ini kakek). Si kakek memang menang undian semacam lotere karena iseng, kemudian membeli dan akhirnya mendapatkan hasil yang sangat besar!

5. Ilmuwan tolak hadiah 9,9 miliar

Jeniusman bernama Grigori Perelman memecahkan persoalan pelajara yang pelik berusia berabad abad. Karena kecerdasannya, Grigori mendapatkan penghargaan dan uang, namun Grigori menolak uangnya. Grigori berpendapat bahwa ilmu pengetahuan tidak bisa diukur dengan uang dan dirinya tidak membutuhkan uang tersebut! (wew melongo denger statmennya).

Salut dan melongo dah buat yang no.5, hehee.. Gimana kalau sobat serunique yang di kasih uang nya? Apa alasan sobat??





sumber