Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

4 Kota Paling Cocok untuk Pria Jomblo

Di satu sisi menjadi seorang jomblo adalah nikmat. Seorang pria lajang memiliki kebebasan untuk menggoda dan bergaul dengan temannya kapan saja tanpa batasan.

Seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/5/2013) ada beberapa tempat di mana Anda dapat menemukan pria lajang dan tempat tersebut sangat dicintai oleh kaum lajang tersebut.

1. Las Vegas
Las Vegas adalah salah satu kota paling terkenal di Amerika Serikat yang menarik semua pria lajang muda di seluruh dunia untuk hidup di sana.
Las Vegas sangat cocok ditinggali oleh pria lajang karena memiliki kehidupan malam yang mengagumkan. Kasino dan tempat-tempat wisata yang dapat menarik orang untuk hidup di sana lebih bahagia dan gembira dengan teman-temannya.
Las Vegas sangat cocok bagi pria lajang

2. Bangkok
Bangkok adalah kota paling favorit di Thailand. pria lajang akan mendapatkan semuanya di sana.
Bir murah, tempat yang luar biasa untuk dijelajah, spa untuk relaksasi tubuh, dan kehidupan malam yang membuat pria lajang paling senang datang ke negara itu.

3. Miami

Kota satu ini sangat ideal bagi pria untuk hang out selama musim panas. Terletak di Florida Selatan, Miami adalah tempat di mana pria lajang pergi mencari tambatan hati.
Banyaknya klub dan kehidupan malam yang tak pernah mati, membuat pria lajang menjadi kota itu sebagai kota yang paling nyaman untuk ditinggali.

4. New York
Pria lajang ke kota ini untuk mencari pasangan yang sangat modis. Ini adalah tempat di mana pria lajang suka nongkrong di setiap jalan atau kafe.
New York merupakan kota yang tidak pernah tidur. Anda tidak akan merasa sendiri ketika hidup di sana. Hidup akan sangat menyenangkan apabila pria lajang tinggal di New York.

Sumber
loading...