Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Kasus Orang Yang Terpaksa Jadi Kanibal Keji

Kanibalisme adalah salah satu kejahatan paling mengerikan yang diperbuat. Ide memakan daging sesama manusia dengan cara membunuhnya terlebih dahulu sudah terdengar begitu keji. Sekalipun dilakukan tidak sengaja dan terpaksa, kanibalisme tetap saja mengerikan.
Ya, di dunia ada kasus di mana orang-orang tak pernah berencana menjadi kanibal tapi dia melakukannya. Dilansir toptenz.net, berikut ini para pelaku yang tak sengaja menjadi kanibal yang harus kamu tahu. Eits, jangan pernah menirunya ya!


1. Makan Jantung Prajurit
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/abu-sakkar.jpg
Suriah pernah menjadi saksi salah satu kasus kanibalisme tergelap dalam peradaban manusia. Perang sipil yang berkecamuk di sana mengakibatkan banyak pembataian mengerikan termasuk memakan jantung prajurit yang meninggal. Di pusat-pusat penyiksaan, ada kasus kanibalisme paksa seperti memaksa korban menjilati darah mereka sendiri di lantai ruang penyiksaan. Bahkan ada pemaksaan untuk menarik kuku korban dan dimakan sendiri. Sungguh menjijikkan dan mengerikan.

2. Restoran Jari Manusia
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/arby-finger.jpg
Kisah David Scheiding bukanlah seorang psikopat gila atau kelompok bajingan barbar. Apa yang terjadi pada David, mungkin membuatmu berpikir dua kali untuk memesan makan dari restoran siap saji. Pada tahun 2005, David berkunjung ke sebuah fast food untuk membeli camilan. Tanpa sepengetahuannya, pada siang harinya ujung jempol sang manajer restoran tak sengaja terpotong dan bisa kamu tebak masuk di sandwich yang dipesan David. David lalu memakan sandwich itu dan dia melihat ada daging manusia di antara giginya. Bisa kamu bayangkan perasaannya?

3. Makan Jenggot Sendiri
https://si0.twimg.com/profile_images/1540299260/harvey.jpg
Adalah Harvey Westmoreland yang mendadak populer di internet lantaran kisah malangnya memakan jenggotnya sendiri. Hal itu terjadi pada tahun 2010 saat pria asal Kentucky ini hendak membeli mesin pemotong rumput. Saat itu James Hill dan Troy Holt mengundang dia dan kakaknya dalam kondisi mabuk ke rumahnya. Hill dan Holt mengira Harvey menipunya saat akan membeli mesin tersebut, sehingga memotong jenggotnya dan memaksa dia untuk memakannya. Kasihan atau konyol?

4. Kebab Daging Manusia (1)
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/charlene-downes.jpg
Pada tahun 2003, seorang gadis berusia 14 tahun bernama Chalene Downes hilang di kawasan Blackpool, Inggris. Tubuhnya tak pernah ditemukan. Namun desas-desus beredar, jika ada sebuah restoran kebab yang memakai daging di tubuh Downes sebagai bahan makanan mereka. Polisi sampai saat ini tak bisa mengusut dan menemukannya. Menyisakan ketakutan mendalam di kalangan warga Blackpool yang memakan kebab dan menyangka itu adalah daging Downes.

5. Istri Bangsawan Gila
http://www.mnn.com/sites/default/files/Elizabeth_Bathory_Portrait%20(1).jpeg
Pada abad ke-16, istri bangsawan Hungaria yakni Elizabeth Bathory yang tinggal sendirian di Kastil Cachtice melakukan perbuatan keji yakni membunuh sekitar 35-650 gadis muda. Elizabeth lalu memakan daging mereka dan mandi dengan darah gadis-gadis malang itu. Namun tak hanya itu saja, Elizabeth bahkan menyuruh para korban untuk memakan daging mereka sendiri yang sudah dipotong, sungguh mengerikan membayangkan saja.

6. Makan Anak Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwZfT3-oT8oLM21wFdPBZW9WdGemcuw0VNbZNW8hUyrWzyTFP3yOuC4T4Y7uKgRokZGQ5gF5fP1PsfrRRVM0ku6gpHS-txkpPuxnGNWaPA-7se22Yu1FyweKF-Vc3ZfkYW5BlGWcsLLDPy/s1600/klara.jpg
Pada tahun 2008, seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban kanibalisme. Di mana mayatnya dikuliti oleh ibunya sendiri, Klara Mauerova. Klara rupanya menyajikan daging putranya, Ondrej setelah mengunci putranya di ruang bawah tanah kepada kerabatanya. Atas kelakuan sadisnya, Klara mengakui bahwa dia anggota dari sekte agama sesat, Grail Movement.

7. Wanita Pemakan Hidung
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/kony.jpg
Pada awal tahun 2000-an, seorang wanita yang dikenal bernama Laweel adalah salah satu wanita yang diculik dalam kasus Kony 2012 dan dipaksa menjadi budak seks. Laweel sepertinya berusaha untuk melakukan perlawanan. Malang, atas perintah Kony dia diserang oleh sekelompok anak-anak yang memotong bagian hidung, bibir, dan telinganya sendiri. Seakan kurang, Laweel disuruh untuk memakan bagian tubuhnya itu. Sungguh kasus kemanusiaan yang sangat mengerikan.

8. Makan Alat Kelamin
http://www.tampabay.com/resources/images/dti/rendered/2011/10/flo_lola_102311_196259a_8col.jpg
Kisah Claude Neal sangat menyedihkan. Buruh tani kulit hitam ini memperkosa seorang wanita kulit putih, Lola Cannady pada tahun 1930-an. Tak hanya memperkosa, Neal juga membunuh Lola dengan menghancurkan kepalanya di bawah pohon. Massa yang marah menyerbu penjara Neal lalu menyiksanya dengan keji. Neal dibawa ke kawasan Jackson County. Dirantai di pohon, disiksa berjam-jam, dipotong alat kelaminnya dan penculik menyuruh Neal memakannya. Hingga akhirnya Neal ditembak, diseret ke kota lalu tewas.

9. Pria Pemakan Telinga
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/man-forced-to-eat-ear.jpg
Kisah ini dialami oleh seorang pria asal Irlandia yang tak diketahui identitasnya yang dipaksa untuk makan telinganya sendiri. Pria ini disebutkan menjadi korban dari genk bajingan pemabuk. Di mana dia diseret menyusuri jalan, dipukul dengan palu dan logam, ditikam, sampai dipaksa makan telinganya sendiri. Sungguh sangat menyedihkan.

10. Kebab Daging Manusia (2)
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2013/10/russian-kebab.jpg
Pada tahun 2010, tiga orang pria gelandangan dijatuhi hukuman penjara karena membunuh dan memakan daging seorang pria lalu menjual bagian tubuh korban ke restoran kebab dan bilang itu daging hewan. Namun kepolisian gagal menemukan buktinya, karena sang pemilik restoran yang mengira itu daging hewan, sudah menjual daging-daging tersebut ke para pelanggannya. Hiiy, para pelanggan itu adalah kanibal yang tidak disengaja!



sumber
loading...