5 Aksi Para Remaja Paling Bodoh Sejagat Raya

Biasanya para remaja memang kerap mempunyai segudang ide untuk membuat hari jadi menyenangkan. Entah dengan jalan-jalan bersama teman, melakukan kegiatan olahraga, dan sebagainya. Namun ulah para remaja sejagat ini sungguh konyol dan menjijikkan. Tapi, Demi membunuh bosan mereka melakukan hal dungu tersebut.

Anda pasti dibuat geleng kepala dengan ulah remaja ini. Pastikan agar mereka tidak ikut-ikutan melakukannya sebab jauh dari moral baik seperti dilansir oddee.com. Kira-kira apa saja kelakuan yang mereka perbuat? Berikut ulasannya.

1. Tendangan karung
Sepintas terdengar biasa saja namun karung yang dimaksud ternyata buah zakar. Remaja lelaki merasa hebat jika dia berani ditendang buah zakarnya. Tapi ini sangat berbahaya, seorang pemuda 14 tahun asal Amerika Serikat berakhir di meja operasi dan harus mengalami amputasi pada buah zakarnya itu.



David Gibbons nama pemuda itu menjadi bulan-bulanan sekelompok remaja nakal melakukan praktik tendangan karung itu. Mereka lalu mengunggah video tendangan karung ke situs berbagi video Youtube.

2. Memasukkan alkohol ke bokong
Ini ulah yang benar-benar konyol dan menjijikkan. Bokong dipaksa menelan alkohol lewat pipa ditanamkan ke dubur. Kelakuan itu bisa membuat mereka cepat mabuk dan tidak sadar lantaran minuman keras itu segera bercampur dalam darah.



Seorang pemuda asal Universitas Tennesee, Amerika Serikat dilarikan e rumah sakit dalam keadaan kritis setelah alkohol dalam darahnya mencapai level empat (lima paling tinggi) saat mengukitu menelan alkohol lewat dubur itu.

3. Meniup kondom dari hidung
Remaja memang punya cara sendiri untuk mengejutkan para orang tua mereka. Tahun lalu beredar video menampilkan sekelompok anak muda entah dari mana asalnya. Mereka menunjukkan kebolehannya dengan meniup kondom pakai hidung.


http://www.jurukunci.net/2013/11/5-aksi-para-remaja-paling-bodoh-sejagat.html

Peserta rata-rata remaja perempuan itu begitu semangat meniup benda tersebut hingga menggelembung. Meski bersusah payah, para remaja ini menganggapnya sesuatu yang seru dan baru.

4. Tantangan es dan garam
Ini juga menjadi kelakuan konyol remaja yang berbahaya dan bisa menghilangkan nyawanya. Para medis mengatakan ini tidak bisa dibuat main-main.



Seorang bocah 12 tahun di Kota Pittsburgh, Amerika Serikat menghabiskan liburannya di rumah sakit untuk memulihkan sebuah luka bakar berbentuk salib di punggungnya. Ini lantaran ditaruh es dan garam. Semakin tidak mengeluh menjadi semakin menang tantangan.

5. Makan 20 kilogram kentang goreng
Ini pesta gila dan merusak komposisi nutrisi untuk remaja. Sekelompok anak muda asal Jepang memesan setidaknya 20 kilogram kentang goreng, disajikan di atas meja restoran cepat saji McDonald's. 



Mereka dengan santai melahap batang demi batang kentang goreng itu. Gambar diberi judul Pesta Kentang itu lalu diunggah ke beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan blog. Selain itu mereka tidak takut pada kolesterol. Selain itu bakal mengalami rusak nutrisi dan kelebihan karbohidrat.


sumber