Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Cara Mengetahui Watak dan Karakter Manusia Melalui Bentuk Wajahnya

Raut wajah manusia tidak ada yang sama satu dengan lainnya. Akan tetapi, boleh percaya dan juga tidak, sebenarnya berdasarkan bentuk muka mereka, bisa diketahui watak dan peruntungan tiap orang. Berdasarkan bentuknya, wajah manusia dapat dibagi dalam beberapa bentuk, yaitu:


5 Cara Mengetahui Watak dan Karakter Manusia Melalui Bentuk Wajahnya

(1 Api, berbentuk segitiga dengan dahi lebih kecil daripada lebar rahang atau pipi.
(2) Air, berbentuk bulat dengan dahi relative sama dengan lebar rahang atau pipi. 
(3) Tanah, berbentuk kotak dengan dahi yang hampir sama dengan lebar rahang atau pipi.
(4) Kayu, berbentuk seperti segitiga terbalik dengan dahi yang lebih lebar dari rahang atau pipi.
(5) Logam, berbentuk oval.

Jadi berdasarkan bentuk wajah tersebut, maka bisa kita ketahui watak orang tersebut sebagai berikut.

Wajah Api, orang yang memiliki bentuk wajah api ini umumnya mampu mengubah persepsi orang akan sesuatu hal, memberikan pencerahan atau nasihat, dan membutuhkan sesuatu untuk berkarya. Contoh orang dengan tipe api ini, maisalnya GM Sudharta, seorang karikaturis yang sangan handal di negeri ini.

Wajah Air, sesuai dengan sifat air selalu mengalir sehingga menggambarkan orang dengan wajah seperti ini biasanya sangat dinamis, pandai,dan praktis. Contoh orang dengan tipe air ini, yaitu Martha Tilaar, dan Jaya Suprana.

Wajah kayu, biasanya orang berwajah kayu ini adalah orang yang sangat suka belajar, betah tinggal di satu tempat, mempunyai aspirasi, murah hati. Contoh orang dengan wajah kayu, yaitu Nostradamus, Abraham Lincoln, Putri Diana, F. Widayanto

Wajah Tanah, orang berwajah tanah biasanya lebih sering diam, tidak mudah dipengaruhi orang, membutuhkan pemicu yang besar sebelum tergerak hatinya untuk melakukan sesuatu. Contoh orang berwajah tanah ini, misalnya Thomas Alva Edison, dan Benny Murdani.

Wajah Logam, orang berwajah logam sering dipakai sebagai penunjuk jalan dan membuka jalur baru di hutan. Hal ini karena orang logam sering menjadi pelopor, pembuka jalan, tegas, disiplin, menuruti aturan, dengan intelegensi yang tinggi. Contoh orang dengan tipe logam, yaitu Mark Zuckernberg, dan Sir Edmund Hillary.

Nah, tipe wajah seperti apakah paras Anda? Sila dicocokan sendiri ya.

sumber
loading...