Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Orang Ini Telah Mengaku Bahwa Dirinya Adalah Sosok Monster

5 Orang Ini Telah Mengaku Bahwa Dirinya Adalah Sosok Monster
Banyak sekali film yang menceritakan manusia setengah vampire atau manusia serigala. Namun bagaimana jika ada orang yang mengaku bahwa dia adalah monster atau alien?

Anehnya, orang-orang ini memiliki fisik seperti manusia umumnya, tetapi mereka justru mengungkapkan jati dirinya pada khalayak umum adalah vampire, manusia serigala atau alien. Pun begitu mereka mereka tetap menjalani hidupnya seperti biasa, namun ada juga yang menarik diri. Percaya atau tidak, berikut penuturan mereka.

1. Pria Mengaku Vampire Berusia 500 Tahun
Pria Mengaku Vampire Berusia 500 Tahun
Seorang pria berusia 19 tahun di tahan setelah mendobrak masuk ke rumah seorang wanita dan menggigitnya. Pria bernama Lyle Monroe Bensley ini ditangkap dengan hanya memakai boxer. Menurut penuturan korban dia memasuki kamar sambil menggeram dan mengeluarkan suara desisan seperti hewan.

Saat petugas datang setelah menerima laporan dari korban tersebut menemukan pria ini yang berteriak dan menggeram di parkiran. Dia berteriak dan mengatakan jika dia adalah vampire yang berusia lebih dari 500 tahun. Dia juga mengatakan bahwa tidak ingin membunuhnya dan hanya butuh makanan. 

2. Artis Yang Mengaku Alien
Cynthia Crawford
Cynthia Crawford, artis yang berasal dari Arizona ini mengaku jika dia adalah alien. Dia menyadari itu saat dirinya terjun ke dunia dan dia mengungkapkan jika 34 persen adalah manusia.

Cynthia mengatakan jika dirinya adalah bagian dari operasi pemerintah. Dia mengaku bahwa saat kecil diculik oleh alien untuk dipelajari. Kemudian dia dikirim kembali bumi untuk menjalankan sebuah misi untuk mendidik orang-orang. Kabarnya dia merilis buku berjudul Lesson From The Galactic Family and The Masters.

3. Vampire Hisap Darah Orang Tua
Vampire Hisap Darah Orang Tua
Pada suatu malam, seorang gelandangan tua bernama Milton Ellis terbangun dan melihat gadis berusia 22 tahun berlumuran darah di hadapannya. Gadis bernama Jospehine Rebecca Smith mengatakan bahwa dia akan menggigit dan menghisap darahnya dari wajah dan lehernya. Gadis tersebut melukai bibir dan wajah Ellis.

Ellis bisa lepas dan kemudian pergi dan melaporkan ke polisi. Ketika polisi datang dia menemukan gadis yang mengaku vampire ini dalam keadaan separuh tak berbusana dan bersimbah darah. Saat ditahan gadis ini mengaku tidak ingat apapun akan kejadian tersebut.

4. Vampire Yang Menjadi Politisi
Vampire Yang Menjadi Politisi
Politisi asal Amerika, Jonathan Sharkey mengaku bahwa dirinya adalah vampire. Sharkey menyadari jika dia adalah vampire dan  memulai minum darah sejak berusia 5 tahun. Kejadian tersebut saat dia mengambil makanan ringan di lemari es dan menemukan darah di botol yang kemudian diminum.

Sharkey yang mencalonkan diri menjadi presiden pada tahun 2012 ini mengonsumsi darah dari pacarnya seminggu dua kali. Namun dia juga mengganti dengan darah babi dan sapi.

5. Pelajar Yang Mengaku Separuh Vamipre Separuh Werewolf
Pelajar Yang Mengaku Separuh Vamipre Separuh Werewolf
Kisah pelajar ini mengingatkan akan cerita di film The Twilight. Pelajar bernama Stephanie Pistey ini mengaku jika dirinya adalah separuh vampire dan separuh werewolf.

Dia terbukti bersalah karena membunuh bocah berusia 16 tahun. Penyidik menduga bahwa keterlibatannya dalam kematian anak itu berasal dari kultus vampire yang dia miliki. Meski dia meminum darah manusia, namun dia tak meminum darah dari korbannya.

"Sejak berusia 12 tahun aku merasa bahwa aku adalah keturunan separuh vampire dan separuh werewolf. Aku tahu ini terdengar gila," ujarnya saat diinterview MSNBC.

Jadi itulah lima orang yang telah mengaku jika diri mereka adalah sosok monster. Lantas bagaimana menurut pendapat anda?


sumber
loading...