7 Moment Paling Menyakitkan Ketika Seseorang Mengalami Insiden

7 Moment Paling Menyakitkan Ketika Seseorang Mengalami Insiden
Kecelakaan merupakan sebuah hal yang mengerikan dan membuat sakit. Akan tetapi ada saat di mana kecelakaan itu semakin mengerikan adalah ketika kamu melihat detik-detik insiden menyakitkan itu terjadi pada seseorang.

Namun beberapa foto yang dilansir funlyest.com ini menunjukkan saat-saat ketika seseorang sedang mengalami moment paling menyakitkan dalam tubuhnya. Entah patah tulang atau dalam kondisi yang penuh darah. Jadi jika kamu tak siap melihat lebih baik hindari foto berikut ini! 

1. Lengannya Patah

Masih ingat kan jika melakukan olahraga barbel haruslah dibutuhkan sebuah otot yang kuat dan disiplin yang tinggi. Karena sedikit saja salah kamu bisa mengalami patah tulang. Mau lihat seperti apa kondisi tangan yang mengalami patah tulang? Lihat saja foto pria itu, wajahnya yang meringis kesakitan sepertinya begitu memperlihatkan rasa sakit. Ngilu sekali ya. 

2. Salah Berlari

Ini adalah sebuah gambaran bahwa nasehat orangtua untuk selalu memperhatikan langkah kaki ternyata begitu penting. Tapi bagaimana jadinya saat berlari? Mungkin akan cukup sulit. Karena jika dalam lomba lari, seseorang dituntut untuk terus belari maksimal sampai kakinya berputar terus dan tanpa sadar ada bagian ototnya yang salah bergerak dan bisa mengalami cedera menyakitkan seperti ini. 

3. Tertembus Pagar

Tak perlu diragukan lagi, apa yang dialami oleh pemuda ini pasti sangat sakit sekali. Pernahkah kamu membayangkan jika mulutmu tertembus oleh besi pagar yang ujungnya tajam itu? Lebih sakit lagi jika membayangkan bagaimana caranya pemuda ini melepas besi yang sudah menembus kulit wajahnya ini. Ngilu sekali.

4. Menabrak Papan

Perenang ini mungkin sedang mengalami nasib sial. Saat dia hendak melakukan lompat dengan maksimal, malangnya dia justru menabrak papan besi keras. Hasilnya? Wajahnya langsung terluka dan mengucurkan darah segar yang tentunya membuat perenang perempuan ini kesakitan. 

5. Kejatuhan Barbel

Olahraga angkat besi membutuhkan otot yang kuat dan disiplin saat tubuh mengangkat sebuah barbel yang beratnya bisa mencapai tiga kali lipat beban sang atlet. Kenapa disiplin? Karena salah sedikit saja, bisa-bisa barbel yang kamu angkat itu terpeleset dari jemari tangan dan langsung menimpa tulang leher yang tentu saja menyakitnya. 

6. Terkilir Main Bola

Bermain bola adalah olahraga para pria. Memang seperti itu  faktanya, karena kebanyakan sepakbola selalu identik dengan hal-hal yang keras dan kerap kali menimbulkan cedera yang berbahaya. Dan melihat foto ini kamu tak perlu membayangkan bagaimana sakitnya sang pemain bola, lihat saja kakinya sampai terkilir. 

7. Hoki Berdarah

Olahraga hoki memang seru, tapi yang namanya olahraga jelas bisa menyebabkan luka jika tiba-tiba terjadi insiden. Seperti pemain hoki yang satu ini. Sepertinya dia tak sengaja menabrak sesuatu yang keras sehingga membuat luka di bagian lehernya sehingga darah mengucur deras sampai membasahi lantai es hoki putih di bawahnya. 

Jadi itulah ketujuh moment paling menyakitkan ketika kecelakaan terjadi.


sumber