Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Foto Konyol dari Masa ke Masa yang Bikin Ngakak 24 Jam Nonstop

10 Foto Konyol dari Masa ke Masa yang Bikin Ngakak 24 Jam Nonstop
Semua hal di dunia ini memang saling melengkapi. Sementara banyak para jenius yang sibuk dengan hal-hal baru, orang-orang ini justru melakukan hal yang sangat konyol. Bahkan terlalu konyol untuk orang yang tak tahu bagaimana cara hidup yang baik. Penasaran? Mari kita simak foto-foto konyol mereka! Siap-siap ngakak!

1. Memakai Helm Terbalik
Memakai Helm Terbalik
oto.detik.com
Pada umumnya helm yang dijual di sekitar kita telah dirancang sedemikian rupa untuk tidak dikenakan secara terbalik. Namun orang ini.....wah, kami kehabisan kata-kata. Tulis komentarmu di bawah ya!

2. Kecelakaan Saat Bermain
Kecelakaan Saat Bermain
crack.com
Sangat tak masuk akal, lihatlah apa yang telah dilakukan orang ini. Badan sebesar itu bagaimana caranya bisa masuk ke mainan taman tersebut. Anda penasaran? Sepertinya hanya orang yang kurang pintar yang bisa melakukannya. 

3. Apa Fungsinya Topi?
Apa Fungsinya Topi?
crack.com
Seandainya Anda merasa kepanasan atau silau karena sinar matahari, salah satu solusi adalah mengenakan topi. Dan orang ini tak melakukan hal tersebut. Lihatlah ia justru menggunakan tangannya sementara topinya dikenakan secara terbalik.

4. Memotong Bagian Dahan yang Salah
Memotong Bagian Dahan yang Salah
crack.com
Anda seharus berteman baik dengan orang ini agar senantiasa merasa lebih pintar. Lihat saja aksinya memotong ranting pohon itu. Dia justru berada di sisi yang salah. 

5. Rokok dan Bensin
Rokok dan Bensin
crack.com
Inilah mengapa di Indonesia, pegawai pom bensin selalu dengan ramah melayani kita dan tak membiarkan kita untuk mengisi bensin sendiri. Ketika orang-orang seperti ini yang melakukannya, maka bisa jadi akan sangat berbahaya. 

6. Kelebihan Kapasitas
Kelebihan Kapasitas
crack.com
Orang ini bisa jadi tak tahu dengan istilah kerja cerdas. Sulit untuk dimaklumi jika orang ini beralasan 'agar lebih cepat selesai' pekerjaannya. Ini bisa jadi hal serius karena berpeluang mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Sebaiknya sadari kapasitas diri sendiri dan benda di sekitar Anda. 

7. Cewek Berkoper
Cewek Berkoper
crack.com
Apakah cewek ini tak tahu fungsi roda di kopernya? Dengan cueknya, ia menggeret kopernya tanpa memanfaatkan roda yang telah dipasangkan di ujung bawah itu. Dunia ini memang unik dan tak terduga.

8. Ingin Bunuh Diri?
Ingin Bunuh Diri?
crack.com
Oke, mungkin yang salah dari orang ini adalah ia tak pernah menonton film action sebelumnya. Mungkin dia tak tahu bahwa fungsi pistol adalah untuk membunuh dan melumpuhkan, namun bukan untuk ditodongkan ke kepalanya sendiri, apalagi untuk menutupi telinga sementara orang lain berisik menembak sesuatu. 

9. Tentara Jadi-Jadian
Tentara Jadi-Jadian
crack.com
Bagaimana bisa seorang tentara menangani roket seperti ini. Dengan ceroboh, salah satu dari mereka mencoba memukul roket berbahaya itu dengan ujung pisau, sementara alat pemukulnya adalah sebuah kapak. Apabila meledak, kira-kira penghargaan apa yang cocok untuk ketiga tentara ini?

10. Menyalakan Geraji Mesin
Menyalakan Geraji Mesin
crack.com
Coba lihat, entah apa yang ada di pikiran tentara ini. Dia mencoba menyalakan sebuah gergaji mesin sementara ujungnya berada di posisi yang tak seharusnya. Apakah ia sudah putus asa? Tentara kok putus asa?






sumber
loading...