Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Gaya Rambut Terjelek Disepanjang Sejarah Peradaban Manusia di Dunia

Tahukah kamu jika rambut itu merupakan mahkota paling penting yang bisa membuat penampilan seorang pria maupun wanita menjadi semakin menarik. Akan tetapi jika gaya rambut yang harusnya bisa menguatkan image seseorang dipotong dengan jelek, hasilnya pun tentu kurang menyenangkan.

Lihat saja gaya rambut berikut benar-benar mengundang tanya. Bukannya membuat seseorang tambah ganteng dan cantik, namun 10 potongan paling jelek di dunia ini membuat orang bertanya kenapa orang-orang ini memilih potongan tersebut. Yuk simak yang berikut ini!

1. Beast
Potongan rambut pria ini membuatnya mirip dengan sosok Beast dalam cerita Beauty and The Beast. Dengan sengaja rambutnya dipotong botak sebagian. 



Hal itu masih dipadukan leher besarnya yang membuat pria gendut ini makin mirip Beast.

2. Rambut Berdiri
Gaya rambut ini membuat orang bertanya-tanya apa maksudnya. Model berdiri untuk rambut wanita sudah sangat aneh. 



Apalagi hal itu masih dipadu poni, dan juga sedikit cat merah di ujung-ujung rambut.

3. Angry Bird
Cat angry bird di rambut sudah cukup tidak biasa. Apalagi ketika hal itu dilakukan pada gaya rambut mohawk. 



Namun entah apa maksud pria ini menampilkan angry bird yang begitu mencolok mata ini. Terlebih karena hasilnya tidak indah.

4. Poodle Pemberontak
Pria ini memiliki wajah yang gahar dan seolah sosok yang cocok bertarung di dalam penjara. 



Namun satu bagian atas rambutnya yang berwarna putih mirip bulu anjing poodle. Potongan itu pun tentu menjadi ironi untuk kegaharannya.

5. Chuck Norris
Guyonan seputar Chuck Norris selalu berkisar tentang kekuatan pria tersebut dalam suatu perkelahian. 



Seperti guyonan tentang anak ini. Ia tidak sedang memotong rambutnya, namun tidak sengaja bersandar kepada Chuck Norris sehingga wajah pria tersebut tercetak di kepalanya. 

6. Jendela di Telinga
Potongan rambut ini sebenarnya cukup rapi. Presisi pemotongannya pun benar-benar lurus. Namun ada yang aneh. 



Tidak semua hal yang lurus baik. Apalagi jika wanita ini seolah memiliki jendela di telinganya. Selain itu bagian di atas telinga kirinya jadi terlihat botak.

7. Topi Botak
Saking jeleknya potongan rambut ini sehingga membuat orang sulit untuk berkata-kata. Potongan ini mirip gaya rambut pria yang bisa memasak hidup-hidup beruang di abad 17. 



Entah apa maksud menyisakan rambut satu garis memutar dan membotaki bagian lainnya ini.

8. Mohawk Samping
Potongan rambut mohawk biasanya membuat para pria yang memakainya makin gahar. 



Akan tetapi apa jadinya jika mohawk tersebut dibuat menyamping. Suatu yang tidak konvensional tentunya. Namun belum tentu bagus. Pri ini bukannya gahar malah terlihat lebih girly.

9. Penjara Elvis Presley
Potongan rambut ala Elvis Presley memang unik jika dipilih. Namun pria ini membawanya pada titik ekstrem. Ia membentuk rambutnya sehingga menjadi beberapa bagian yang mirip jeruji penjara di wajah. 



Tampaknya Cesar dengan goyangannya yang unik bisa mencoba gaya ini suatu saat nanti.

10. Poni Emo
Paduan potongan rambut ini sulit dideskripsikan. Biasanya gaya rambut disesuaikan dengan kontur wajah agar terlihat pas. 



Namun pria gemuk ini memadukan gaya emo dengan poni tipis yang membuat wajahnya makin bulat. Bagian belakang rambut yang dibuat berdiri dan bagian samping yang tipis makin membuat rambutnya tampak tidak tebal.




sumber 
loading...