5 Pasangan Artis Papan Atas yang Menyatakan Putus Hanya Lewat Telepon

5 Pasangan Artis Papan Atas yang Menyatakan Putus Hanya Lewat Telepon
Putus cinta secara langsung saja sudah membuat stres dan depresi, terlebih lagi jika harus lewat SMS atau telepon? Pasti akan membuat patah hati yang mendalam. Rasanya sudah jatuh tertimpa tangga pula. Khususnya bagi Anda yang baru saja mengalami patah hati seburuk ini, sebaiknya jangan bersedih terlalu lama sebab Anda tidak sendirian. Buktinya beberapa pasangan artis berikut ini juga putus bahkan bercerai lewat SMS ataupun telepon. Lantas siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini yang dilansir dari International Design Times.

1. Jennifer Aniston dan John Mayer
Jennifer Aniston dan John Mayer
@spletnik.ru
Menurut rumor yang beredar, John Mayer telah memutuskan hubungan cintanya dengan Jennifer Aniston lewat SMS pada tahun 2009. Tidak ada satu pun di antara mereka berdua yang akhirnya menanggapi kabar burung tersebut. Tapi hingga sekarang, tidak ada media yang benar-benar mengetahui kebenaran gosip lama tersebut. Tampaknya perpisahan aktris dan musisi ini memang sengaja ditutupi oleh keduanya dengan rapat.

2. Taylor Swift dan Joe Jonas Brothers: Our heroes forever
Taylor Swift dan Joe Jonas Brothers: Our heroes forever
@meltybuzz.fr 
Kisah cinta kedua musisi ini memang tidak sempat berlangsung lama. Pada tahun 2008 silam, Taylor dan Joe sempat menjalani hubungan asmara, yang akhirnya harus kandas lewat telepon 25 detik dari Joe ke Taylor. Penyanyi wanita beraliran musik country ini juga sempat menceritakan pengalaman putus yang memalukan ini di acara Ellen Degeneres's Show. Saat itu dia mengatakan, "Oh, aku akan baik-baik saja, sungguh. Suatu saat nanti aku pasti akan menemukan pria baik yang betul-betul mencintaiku dan akan membuatku lupa bahwa aku pernah diputuskan lewat telepon dalam waktu 25 detik oleh seorang pria."

3. Carrie Underwood dan Chace Crawford
Carrie Underwood dan Chace Crawford
@justjared.com
Meskipun putus melalui SMS, Carrie dan Chace memutuskan untuk tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah besar. Mereka sepakat untuk memutuskan bahwa mereka memang tidak cocok, sehingga putus lewat telepon, SMS, atau langsung pun tidak akan ada bedanya. Tetapi yang namanya putus cinta, tetap saja menyakitkan bagi keduanya.

4. Katy Perry dan Russell Brand

Katy Perry dan Russell Brand memang hanya menikah selama 14 bulan saja. Akan tetapi, rasa sakit hati yang dirasakan Katy karena dia diceraikan lewat SMS betul-betul membuat mengalami depresi berkepanjangan. Bahkan dia mengatakan kepada media bahwa dirinya sempat memiliki pikiran untuk bunuh diri saja. Akan tetapi, bantuan dan dukungan moral dari orang-orang di sekelilingnya berhasil membuatnya bertahan. Namun kini, meskipun hubungan cintanya dengan John Mayer mengalami fase putus-sambung, Katy merasa hidupnya jauh lebih baik setelah bercerai dari Russell.

5. Britney Spears dan Kevin Federline
Britney Spears dan Kevin Federline
@fashionnstyle.com
Kisah Kevin Federline mengenai pernikahannya yang kandas bersama Britney Spears malah lebih memalukan lagi. Saat sedang syuting acara reality show miliknya, Kevin menerima SMS dari Britney yang isinya mengatakan bahwa dia ingin bercerai dari Kevin. Saat itu syuting sedang disiarkan secara langsung, dan Kevin membaca SMS tersebut keras-keras di depan kamera yang sedang merekam. Beberapa detik kemudian Kevin meledakkan amarahnya ke semua kru program, dan akhirnya siaran pun dihentikan.

Seandainya Anda berada di pihak salah satu artis yang diputuskan ini, apa yang ingin Anda lakukan?






sumber