6 Musisi Dunia Yang Memiliki Pulau Pribadi

Dengan uang kita tidak bisa membeli kebahagiaan, akan tetapi dengan uang kita bisa membeli pulau. Siapa sajakah musisi yang memiliki pulau pribadi itu? Berikut ini daftar 6 musisi dunia yang memiliki pulau pribadi, seperti yang dirilis oleh Snakkle.

1. Rihanna

Rihanna

Pulau pribadi Rihanna


Setelah melihat rumah Rihanna yang terletak di L.A. dari atas, ternyata Rihanna pun memiliki sebuah rumah di atas pulau pribadinya di Barbados. Rihanna pernah mengajak Oprah ke sini dan ditayangkan di "Oprah's Next Chapter". Pelantun "We Found Love" ini juga menerbangkan lima penggemarnya untuk berlibur di sini.

2. Billy Joel


Billy Joel

Pulau pribadi Billy Joel


Pianis terkenal Billy Joel memiliki sebuah rumah mewah yang dibangun di La Gorce, sebuah pulau buatan yang terletak di Miami. Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi dengan nilai hingga lebih dari Rp143 miliar.

3. Celine Dion

Celine Dion

Pulau pribadi Celine Dion


Celine Dion memiliki sebuah rumah mewah bergaya Prancis di Ile Gagnon, pulau pribadinya seluas 77 ribu meter persegi di Quebec, Kanad. Nilai properti ini mencapai Rp288 miliar.
Rumahnya sendiri dilengkapi dengan tempat penyimpanan wine, elevator, dan kolam renang.

4. Faith Hill dan Tim McGraw


Faith Hill dan Tim McGraw

Pulau pribadi Faith Hill dan Tim McGraw


Faith Hill dan Tim McGraw memiliki pulau pribadi di Kepulauan Bahama. Mereka membelinya pada 2008. Pulau yang seluas 4 ribu meter persegi itu diberi nama Goat Cay. Rumah ini memiliki sebuah rumah kebun, tiga rumah untuk keluarga dan staf, serta dermaga pribadi.

5. Lenny Kravitz

Lenny Kravitz

Pulau pribadi Lenny Kravitz


Lenny Kravitz juga punya pulau pribadi di Kepulauan Bahama yang dia beri nama Eleuthera. Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang artinya 'bebas'.

6. Ricky Martin


Ricky Martin

Pulau pribadi Ricky Martin


Pulau pribadi Ricky Martin terletak di Brasil bernama Angra Dos Reis. Dirinya membeli pulau yang terletak di lepas pantai Rio de Janeiro ini pada 2008 dan menghabiskan uang sebesar Rp77,7 miliar.






sumber