Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Cerita Inspirasi: Satu Jam Saja

Cerita Inspirasi: Satu Jam Saja

Cerita Inspirasi: Satu Jam Saja Ada seorang ayah yang setiap hari bekerja keras dan pulang larut malam. Bahkan seringkali di hari sabtu dan minggu pun ia bekerja. Suatu hari sepertimbeli sesuatu, pelitnya aku ini, 10 ribu saja aku marah pada anak ku". Kemudian sang ayah pun bangun, mengambil 10 ribu dari dompetnya dan menuju kamar anaknya.

"Nak..", panggilnya dengan pelan, mungkin anaknya sudah tertidur, "…kamu belum tidur?"

"Belum ayah, maaf, dari tadi saya belum bisa tidur", sahut anaknya.

"Mungkin ayah tadi terlalu kasar kepadamu, maaf tadi ayah sangat lelah dan menumpahkan marah kepadamu, nih, 10 ribu yg tadi kamu minta".

Dengan wajah ceria anaknya menerima uang itu. Lalu anaknya mengambil sebuah kotak pensil tua yang ada dibawah bantalnya, mengambil segenggam uang dari situ, lalu menghitung uangnya.

Sang ayah pun marah lagi, "Kamu ni, sebenernya mau beli apa sih? Udah punya uang gitu, masih mau pinjam lagi!"

Setelah selesai menghitung embaran-lembaran lusuh uang di tangannya, sang anak memandang ayahnya dan menjawab, "terima kasih ayah, sekarang uangku sudah cukup"

"Sebenernya kamu ini mau ngapain sih! Jawab pertanyaanku", hardik ayahnya lagi

Dengan ceria dia menjawab, "ayah, ini sekarang aku punya uang 50 ribu, bolehkah aku membeli waktumu satu jam? Pulanglah lebih awal besok, aku kangen makan malam sama ayah…"Nna/sosialmedia.


sumber
loading...