Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inilah Foto dari Tragedi Kemanusiaan yang Akan Membuat Anda Sedih Saat Melihatnya

Inilah Foto dari Tragedi Kemanusiaan yang Akan Membuat Anda Sedih Saat Melihatnya
Selama ini bisa jadi kita tidak mengenal dengan manusia yang tampak pada foto-foto berikut ini. Akan tetapi sebagai manusia yang memiliki hati nurani, foto tentang tragedi kemanusiaan ini bakal membuat anda tersentuh. Kami telah mengumpulkan beberapa foto yang dapat menyentuh hatimu. Sebaiknya luangkan sedikit waktu anda untuk melihat foto-foto berikut ini. Semoga dapat di ambil hikmahnya.

1. Korban Badai Irene
Korban Badai Irene
© randompixels.blogspot.com
Pria bernama Billy Stinson pada foto di atas tampak berusaha menenangkan putrinya, Erin Stinson. Rumah yang mereka tinggali dihancurkan oleh Badai Irene. Foto ini akhirnya terpilih sebagai salah satu foto paling berpengaruh tahun 2011. 

2. Bangkai Sapi
 Bangkai Sapi
© ancilo59.blogspot.com
Seorang pria pekerja sukarelawan memotret gambar bangkai sapi yang mati dengan iPad-nya. Kabarnya sapi itu mati karena kelaparan dan kekurangan air. FOto ini diambil di Wajir, dekat perbatasan Kenya - Somalia. 

3. Tornado Missouri
Tornado Missouri
© al-3jeeb.blogspot.com
Kesedihan mendalam tampak dialami oleh pria pada foto di atas. Ia tampak merenungi apa yang baru saja terjadi di sekitarnya. Momen ini diambil di Joplin saat terserang tornado Missouri tahun 2011 lalu.

4. Tsunami Jepang
Tsunami Jepang
© tasoyapim.blogspot.com
Seorang wanita hanya bisa duduk dan menangis memandangi kotanya yang baru saja hancur terkena tsunami dan gempa. Foto ini diambil di Natori, Jepang bulan Maret 2011 silam.

5. Tawaran Teh
Tawaran Teh
© lapaginadebetobuzali.blogspot.com
Bagi warga Afganistan pada foto di atas, baku tembak bukanlah hal yang aneh. Bahkan dengan santainya mereka menawarkan segelas teh pada seorang prajurit. Tentu beda dengan teh pekat yang sering kita jumpai di tanah air.

6. Persahabatan Manusia dan Anjing
Persahabatan Manusia dan Anjing
© williamphotojblog.blogspot.com
Anjing dikenal hewan yang sangat setia pada majikannya. Di Rio de Janiero, anjing bernama Leao pada foto di atas pernah membuktikannya. Ia duduk dua hari berturut-turut di makam pemiliknya yang meninggal akibat bencana longsor tahun 2011. 

7. Selamatkan Kucing
Selamatkan Kucing
© lapaginadebetobuzali.blogspot.com
Momen heroic tercipta saat seorang pria berusaha menyelamatkan beberapa anak kucing saat banjir bandang menyerang. Dengan tempat seadanya yang ia letakkan di kepala, pria ini berusaha membela banjir. Momen ini diambil di Cuttack City, India pada tahun 2011. 

8. Pasangan Abadi
Pasangan Abadi
© perolasdecultura.blogspot.com
Dua manusia di atas adalah sepasang korban runtuhnya sebuah pabrik di Banglades. Seperti yang diberitakan Harian The Sun, keduanya berusaha menyelamatkan satu sama lain sebelum akhirnya menjemput ajal bersama. 

9. Cium Salib
Cium Salib
© lapaginadebetobuzali.blogspot.com
Prajurit Rusia ini berhasil dipotret saat berusaha mencium kalung salibnya. Foto menyentuh ini diambil saat Rusia melakukan penyerangan di Kurks bulan Juli 1943. Tak diketahui apa yang terjadi padanya usai fotonya diambil. 

10. Ayah dan Anak
Ayah dan Anak
© lapaginadebetobuzali.blogspot.com
Seorang anak dengan sekuat tenaga berusaha membangunkan ayahnya. Saat itu Sang Ayah seolah tak berdaya untuk bangkit. Ia sama sekali tidak terluka. Kemudian apa yang terjadi? Sang Ayah tak mampu berdiri karena sedang dipengaruhi minuman keras.

Jadi itulah kesepuluh foto tentang tragedi kemanusiaan yang akan membuat anda sedih dan terharu ketika melihatnya. 




sumber
loading...