Kisah-Kisah Paling Mencengangkan dari Orang yang Memilih Gaya Hidup Aneh dan Tak Biasa

Kisah-Kisah Paling Mencengangkan dari Orang yang Memilih Gaya Hidup Aneh dan Tak Biasa
Jaman dan teknologi boleh saja berkembang setiap detiknya. Akan tetapi sepertinya justru tak semua orang setuju dan rela mengikuti hal-hal baru yang terjadi di dunia ini. Sebagaimana yang kita tahu bahwa setiap manusia memiliki hak untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing.
Seperti yang terjadi kepada beberapa orang yang bisa dibilang sangat unik dan cenderung berbeda ini. Seakan tak ingin turut mengikuti tren yang sedang berlaku, mereka pun memilih untuk menciptakan tren mereka sendiri.

Dilansir dari oddee.com, yang memberitakan beberapa orang memiliki gaya hidup yang sangat tak wajar. Bahkan satu dari mereka masih mengikuti tren era Victoria yang merupakan sebuah era yang sangat lama dan lawas sekali. Siapa saja sih orang-orang menarik ini, mari kita simak yang berikut ini.

1. Tinggal Bersama Kekasih Dan Suami
Tinggal Bersama Kekasih Dan Suami
©mirror.co.uk
Aduh dari semua cara dan gaya hidup yang tak wajar, mungkin wanita inilah yang menjalani kehidupan dengan sangat aneh. Adalah Maria Butzki, seorang wanita cantik yang telah meninggalkan suaminya untuk seorang pria lain yang lantas menjadi kekasihnya. Namun selang beberapa lama, ia menyadari bahwa ia pun tak dapat hidup tanpa mantan suaminya.

Sehingga mereka pun memiliki ide yang cenderung sangat aneh dan bahkan tak wajar. Maria kini tinggal satu atap bersama sang kekasih dan juga mantan suami yang nampaknya sudah bersahabat.

2. Menjalani Hidup Sebagai Anjing
Menjalani Hidup Sebagai Anjing
©ohsenyum.blogspot.com
Nah jika pasangan unik di atas memutuskan untuk menjalani hidup dengan jaman yang berbeda, maka sosok yang satu ini jauh lebih aneh. Bagaimana tidak, pria berusia 48 tahun ini merasa dan menyangka bahwa dirinya adalah seekor anjing. Adalah Gary Matthews, pria yang juga merupakan pensiunan dari pekerja di dunia teknologi inilah yang telah membuat beberapa warga terkejut oleh aksinya.

Gary melakukan semua hal ini seolah-olah dirinya adalah seekor anjing. Bahkan ia tidur di kandang anjing yang ia rasa lebih nyaman dibandingkan di tempat tidur manusia. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Gary yang kerap menggunakan pakaian anjing dan juga menggonggong layaknya seekor anjing penjaga. Wah-wah ada-ada saja yah.

3. Tinggal Bersama Ratusan Kecoak
Tinggal Bersama Ratusan Kecoak
©wtsp.com
Anda mungkin tak akan pernah memiliki keinginan untuk mengunjungi rumah pria yang juga mengidap keinginan aneh ini. Tidak seperti kebanyakan orang, pria bernama Kyle Kandilian ini bukan saja tak merasa takut dengan serangga menjijikkan, kecoak. Namun Kyle yang merupakan mahasiswa dari Michigan ini bahkan telah berbagi atap atau tinggal bersama ratusan ribu kecoak!

Pria 20 tahun ini mengakui bahwa dirinya kerap mengumpulkan kecoak hanya untuk bersenang-senang dan sebagai hobi barunya. Dan karena sudah menjadi sebuah hobi, Kyle pun diperkirakan memiliki sebanyak 200.00 kecoak di dalam rumahnya. Namun yang lebih aneh ialah keluarga Kyle yang tak melarang, bahkan mendukung hobi sang putranya itu.

4. Serasa di Jaman Victoria
Serasa di Jaman Victoria

Wanita ini mengakui bahwa pilihan gaya hidup yang ia jalani kini telah terinspirasi dari sebuah korset. Adalah Sarah Chrisman, seorang wanita yang memutuskan untuk berpakaian dan hidup seperti di jaman Victoria dengan menggunakan korset dan berpenampilan layaknya masyarakat Victoria. Namun tak hanya Sarah, akan tetapi sang suami, Gabriel telah kompak satu sama lain untuk menjalani hari-hari sebagai masyarakat lama.

Keinginan mereka menjalani hidup bak masyarakat Victoria yang sangat rapi dan anggun tak hanya dilakukan pada penampilan saja loh. Bahkan kedua pasangan suami istri ini kompak untuk tak menggunakan kendaraan mobil dan juga memakai lampu minyak dalam rumah mereka. Dan tanpa rasa malu keduanya terkadang memakai payung dan mengelilingi kota secara bersama-sama.

5. Menjadi Orang Lumpuh
Menjadi Orang Lumpuh
©quecolgados.blogspot.com
Terjebak dan menjadi lumpuh di sebuah kursi tentu saja merupakan hal yang tak diinginkan semua orang. Namun hal ini berbeda jauh dengan pemikiran seorang wanita yang merupakan salah satu ahli kimia ternama di Utah. Ia yang memiliki kondisi kesehatan dan normal justru mengharapkan dapat menghabiskan hidupnya di sebuah kursi roda layaknya orang yang lumpuh.

Adalah Chloe, wanita yang berusia 57 tahun ini bahkan meminta kepada seorang dokter agar dijadikan lumpuh dan tak berdaya. Akan tetapi tentu saja beberapa pihak dokter tak mengabulkan permintaan Chloe yang sangat aneh dan tak wajar ini. Alhasil ia menggunakan beberapa peralatan orang lumpuh termasuk kursi roda untuk mendukung aksi anehnya tersebut.

Jadi itulah beberapa kisah paling mencengangkan dari mereka yang justru memilih cara hidup aneh dan sangat tak biasa.






sumber