Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Lima Wajah Selebritis Yang Berubah Jadi Aneh Ketika Dilihat dari Jarak Dekat

Lima Wajah Selebritis Yang Berubah Jadi Aneh Ketika Dilihat dari Jarak Dekat
Para selebriti merupakan sosok yang selalu dipuja oleh banyak orang di seluruh lapisan dunia. Hal ini dikarenakan mereka yang nampak memiliki bakat dan juga selalu berpenampilan sempurna. Yah, penampilan merupakan aspek penting yang harus dimiliki oleh selebriti terutama mereka yang menjadi selebriti papan atas dunia.

Berbagai cara telah mereka lakukan untuk mendukung penampilan mereka di mana pun mereka melangkah. Karena, setiap hal dan tingkah yang mereka lakukan tentu akan menjadi incaran para wartawan dalam memuat kisah mengenai mereka. Lantas bagaimana jika para selebriti yang Anda ketahui sebagai sosok yang memiliki penampilan sempurna, tiba-tiba menjadi sangat jelek bahkan menyeramkan?

Yah, seperti yang dilansir oddee.com, beberapa selebriti papan atas ini terkenal dengan wajah mereka yang sangat tampan dan jua cantik. But wait, setelah wajah mereka di close up lebih dekat, mereka justru cenderung sangat menyeramkan loh. Nah loh, siapa saja sih para selebriti yang memiliki wajah menyeramkan saat dilihat dari dekat ini?

1. Britney Spears
Hit me baby one more time! Salah satu kalimat dalam sebuah single lagu tersebut tentu akan sangat familiar di telinga Anda yang merupakan penggemar lagu 90-an. Yup, gadis remaja baru saja menjadi pembicaraan publik dan media tatkala ia berhasil melantunkan sebuah lagu bertajuk Baby one more time. Britney Spears merupakan penyanyi fenomenal yang sangat digemari seluruh masyarakat terutama para gadis di penjuru dunia.

Tak hanya seksi, namun Britney juga merupakan simbol kecantikan gadis remaja yang dimiliki oleh Hollywood. Dan tentu kita setuju akan hal tersebut, pastinya sebelum kita melihat foto yang satu ini. Yup, Britney pun ternyata memiliki wajah mengerikan tatkala wajahnya diabadikan dalam sebuah foto dari jarak yang sangat dekat. Oh no!

2. Vanessa Hudgens
Siapa yang tak kenal dengan Vanessa Hudgens? Selain cantik, wanita yang dikabarkan sebagai kekasih Zac Efron ini juga memiliki bakat menyanyi dan berakting yang luar biasa. Vanessa sudah dikenal masyarakat sebagai sosok anggun yang selalu tampil dengan pakaian yang membuatnya terlihat sangat cantik. But no, ternyata dia juga masuk dalam daftar selebriti dengan wajah menyeramkan versi oddee loh.

Coba Anda bandingkan antara beberapa foto di atas ini. Pasti terlihat sangat berbeda bukan, di mana Vanessa kerap tampil cantik dan anggun dalam kehidupan sehari-harinya, namun berbeda dengan foto di sebelahnya. Yup, Vanessa juga termasuk sebagai salah satu seleb cantik yang ternyata memiliki wajah menyeramkan jika dilihat dari dekat. 

3. Celine Dion
Celine Dion
Selebriti yang satu ini memang kerap membuat para wanita lainnya merasa iri dan selalu dirundung rasa penasaran mengenai kehidupannya. Ehem, Celine Dion memang merupakan penyanyi papan atas sekaligus ibu rumah tangga yang sangat menginspirasi. Kiprahnya di dunia tarik suara membuat ia juga sering mendapat perhatian khusus dari para awak media. Tentu saja, di usianya yang tak lagi muda, Celine dianggap masih memiliki kecantikan alami dengan kulit tubuhnya yang mulus.

Tapi, bagaimana dengan foto yang satu ini yah? Jika sekilas dilihat, mungkin Anda tak akan menyadari siapa sosok dalam foto tersebut, tapi setelah diamati lagi ternyata wanita itu adalah Celine Dion! Loh bagaimana bisa Celine nampak berbeda pada foto yang menunjukkan kerutan di wajahnya yang kemerahan tersebut yah? Coba saja Anda bandingkan dengan beberapa foto lain yang menunjukkan kecantikannya.

4. Kim Kardashian
Cantik, seksi, hot, dan terkenal adalah gambaran dari sosok wanita sosialita Kim Kardashian. Beberapa orang setuju bahwa Kim merupakan selebriti yang memiliki tubuh indah dan juga wajah yang membuat para wanita iri dibuatnya. Bahkan, beberapa orang sempat menuai banyak komentar akibat rela melakukan operasi plastik agar tubuh dan wajahnya menyerupai kekasih Kanye West tersebut.

Namun bagaimana jadinya yah jika selebriti yang selalu kita anggap cantik dan seksi ini memiliki wajah yang sangat menyeramkan saat dilihat dari dekat. Dari kejauhan, Kim mungkin saja bisa tampil sangat memukau dan juga cantik nan anggun. Tapi lihat saja, seperti inilah wajah Kim Kardashian jika dilihat dari sudut yang sangat dekat. Aduh berbeda sekali bukan dengan penampilan Kim pada umumnya. Bagaimana menurut Anda?

5. Julia Robert
Julia Robert
Nah sekarang giliran Pretty Woman yang satu ini nih yang juga diketahui memiliki wajah menyeramkan versi oddee. Yes, dia adalah Julia Robert, salah satu artis Hollywood yang kemampuan beraktingnya sudah tak bisa diragukan lagi. berbagai perannya dalam film yang ia mainkan selalu berhasil membuat para penonton dihipnotis olehnya. Termasuk pada salah satu film fenomenalnya, Pretty Woman.

Julia merupakan salah satu seleb yang tak pernah neko-neko dalam berpenampilan. Akan tetapi pada berbagai kesempatan ia berhasil menyulap dirinya sebagai putri anggun nan cantik yang mempesona. Tapi tentu tidak untuk foto yang stau ini. Coba Anda lihat perbedaan foto di atas, di mana Julia kerap tampil cantik, dan foto yang diambil dari jarak yang sangat dekat. Eum, not-so pretty woman nih jadinya.

Jadi itulah wajah-wajah para selebritis yang seketika berubah jadi aneh jika dilihat dari jarak dekat.  


sumber
loading...