Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pegawai Ini Tertidur Pulas dengan Posisi Terkonyol Di tempat Kerja

Pegawai Ini Tertidur Pulas dengan Posisi Terkonyol Di tempat Kerja
Bagi sebagian orang, bekerja terkadang menjadi hal yang sangat membosankan. Bagaimana tidak, tak dapat dipungkiri bahwa kita harus melalui dan melakukan kegiatan dalam rutinitas yang sangat lama. Bahkan setiap hari orang bekerja cenderung akan melakukan hal yang sama dan itu-itu saja.

Dan terbukti, oddee.com menemukan beberapa orang bekerja yang nampaknya merasa sangat lelah dan bosan. Lihatlah hasilnya, tempat yang harusnya digunakan untuk hal tertentu pun seketika menjadi tempat tidur bagi mereka. Wah, seperti apa sih gambaran unik para pekerja yang tidur di kantor mereka? Bahkan ada yang tertidur di dalam lemari buku loh.

1. Pramugari Tertidur Di Kabin Pesawat
oddee.com
Anda pasti tahu bahwa seorang pramugari selalu identik dengan penampilan mereka yang sempurna dan membuat wanita lain menjadi iri bukan? Ya cantik, rapi, dengan tubuh proporsional adalah gambaran dari para pramugari setiap maskapai penerbangan.

Namun lihat saja apa yang terjadi dengan pramugari yang satu ini? Seolah tak kuasa lagi untuk menahan kantuk, ia justru tertidur dengan pose yang sangat aneh dan unik. Aduh bagaimana ya jika ia melihat pose tidurnya sendiri ini?

2. Polisi Berjaga Yang Tak Lagi Terjaga
oddee.com
Wah wah, sungguh tak disangka sekali ya, kepolisian yang berada di London ini juga dapat tertidur saat sedang bertugas. Padahal, kita tahu bahwa kepolisian khusus atau yang sering disebut Bobby ini merupakan sosok yang sangat tegas dan juga tertib.

Tak hanya dari perilaku saja, namun para Bobby selalu berdiri dengan pandangan lurus ke depan dan seolah mematung. Tapi mengapa Bobby yang satu ini justru berani tertidur saat sedang bekerja ya? Aduh bagaimana nantinya jika hal ini dilihat oleh Ratu Elizabeth?

3. Pekerja Tidur Ditempat Berbahaya
oddee.com
Dan dari semua kejadian dan lokasi yang diambil para pekerja untuk beristirahat, pekerja yang satu inilah yang paling membahayakan. Ya, di siang hari saat ia sedang melakukan pekerjaan pada proyek rel kereta api, pekerja ini malah memutuskan untuk beristirahat.

Namun jelas bukan itu masalahnya, melainkan tempat yang ia pilih untuk beristirahat sejenak itu. Aduh, tidak bisa dibayangkan bagaimana jika tiba-tiba saja kereta api datang menghampirinya?

4. Tertidur di Dalam Lemari
oddee.com
Nah ini nih pegawai yang nampaknya sudah tak dapat lagi membendung perasaannya dan keinginannya untuk tidur. Ya, seorang pegawai ini diketahui sedang bekerja di hari Senin, hari di mana para pekerja nampak malas untuk melakukan kegiatan setelah berlibur. 

Dan seolah tahu bahwa bosnya sangat kejam, pria ini pun lantas memilih untuk tidur di dalam lemari deh. Wah semoga pria disebelahnya tak melaporkan hal ini kepada sang atasan ya.

5. Pilot Tertidur di Baling-Baling Pesawat
oddee.com
Kemudian untuk yang satu ini sebaiknya jangan pernah ditiru oleh siapapun dari Anda ya. Sebab kita tahu bahwa seorang pilot juga manusia yang bisa merasakan lelah dan memiliki keinginan untuk beristirahat.

Namun beristirahat juga harus memilih-milih tempat yang sesuai dan aman juga kan. Lantas bagaimana jadinya jika pilot tersebut tak ditemui dan lantas membuat pilot lain memutuskan untuk mengambil alih dalam penerbangan? Wah, bisa gawat ini.

6. Para Politikus Tertidur Sangat Serius Ketika Rapat
oddee.com
Ternyata tak hanya di Indonesia saja dapat kita temui para politikus yang tertangkap sedang tidur saat bekerja. Ya, siang hari merupakan saat yang tepat untuk merehatkan diri sejenak dari segala aktivitas. Namun jika pekerjaan memaksa kita untuk tetap terjaga, lihatlah hasilnya akan jadi seperti ini.

Di berbagai negara, gambaran seperti ini nampaknya sudah tak asing lagi ya. Bahkan di salah satu negara di Asia ini para politikus nampak kompak tidur berjamaah meski saat itu sedang dalam sebuah kegiatan terkait pekerjaan. Dan bahkan mereka masih mengenakan pakaian kerja yang sangat rapi. Wah wah!



sumber
loading...