Rumor Misteri Tentang Dugaan Konspirasi Seputar Kematian Para Musisi Top Dunia

Rumor Misteri Tentang Dugaan Konspirasi Seputar Kematian Para Musisi Top Dunia
Berbagai kasus kematian para musisi kelas dunia selalu menjadi kabar yang menyedihkan sekaligus sangat menarik perhatian bagi para penggemarnya. Sebab, orang pasti ingin tahu penyebab kematian mereka.

Akan tetapi tak jarang pula kematian mereka menyisakan misteri dan tanda tanya besar di benak para penggemar. Apa benar idolanya mati gara-gara sakit? Overdosis obat-obatan? Atau jangan-jangan ada persekongkolan beberapa orang dibalik kematiannya?

Jadi di dalam daftar ini kami sajikan berbagai dugaan konspirasi yang ada dibalik kematian para musisi top dunia. Tapi ingat! Ini hanya sebagai dugaan. Sebab kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan. 

1. Dibunuh Bandar Narkoba
Whitney Houston

Pada tahun 2012 silam, Whitney Houston meninggal dunia. Lagi-lagi, penyebabnya adalah overdosis obat-obatan dan alkohol. 

Akan tetapi, seorang oknum polisi yang menangani kasusnya, Paul Huebl punya cerita lain. 

Menurutnya Whitney Houston tewas setelah dibunuh oleh bandar narkoba langganannya. Kuat dugaan bahwa Whitney dihabisi karena tak mampu membayar hutangnya yang dikabarkan telah mencapai $ 1,5 Juta.

2. Konspirasi Presiden Iran
Michael Jackson

Pada Juni 2009 silam, Iran menggelar pemilu presiden yang akhirnya dimenangkan oleh calon incumbent-nya, Mahmoud Ahmadinejad. Hasil pemilu cukup kontroversial sehingga menimbulkan banyak protes dari berbagai pihak.

Isu yang beredar, Mahmoud Ahmadinejad membuat sebuah konspirasi yang akhirnya membuat Michael Jackson terbunuh, dengan tujuan mengalihkan perhatian para pihak yang melakukan protes hasil pemilu yang telah dimenangkannya.

3. Korban Pacar Sendiri
Kurt Cobain

Terkenal sebagai musisi yang jenius, tak heran jika kematian Kurt Cobain menarik untuk diselidiki. Semua orang tahu Cobain tewas bunuh diri tahun 1994 lalu. Namun ada teori lain yang mungkin belum Anda ketahui.

Setelah kematiannya, beberapa tahun kemudian seorang detektif bernama Tom Grant menduga Cobain tewas dibunuh pacarnya sendiri, Courtney Love. Dugaan ini semakin kuat setelah musisi bernama Eldon Hoke pernah diiming-imingi bayaran sebesar $50.000 untuk membunuh Cobain.

4. Dibunuh CIA
Bob Marley

Pada tahun 1981, bintang musik reggae, Bob Marley dinyatakan meninggal karena penyakit kanker. Namun ada cerita lain dibalik itu.

Diisukan, Bob Marley sebenarnya dibunuh oleh seorang oknum CIA yang menghadiahinya sebuah sepatu. Tapi, ternyata itu bukan sepatu biasa.

Di bagian bawah sepatu tersebut, ada jarum kecil beracun yang menusuk kaki Bob sehingga ia menderita kanker. Hingga saat ini CIA belum mengklarifikasi kabar tersebut.

5. Pengorbanan Illuminati
Amy Winehouse

Selama ini apakah anda pernah dengar The 27 Club? Ya, kutukan yang santer dikaitkan dengan musisi-musisi dunia yang meninggal 27 itu. Amy Winehouse dianggap sebagian orang telah meneruskan tradisi kutukan tersebut.

Namun ternyata kematian Amy hingga saat ini masih menyimpan berbagai misteri. 

Banyak orang yang menganggap Amy tewas karena overdosis obat-obatan dan alkohol. Namun beberapa orang yang lain menganggap Amy memang 'diprogram' meninggal pada usia 27 tahun oleh para anggota Konspirasi Illuminati dengan alasan 'pengorbanan darah'.

Jadi itulah rumor-rumor misteri tentang berbagai dugaan konspirasi seputar kematian para musisi top dunia.



sumber