Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Video Menghebohkan Sosok Putri Duyung Menampakan Diri

Mungkin ini yang di bilang sebuah dongeng menjadi kenyataan. Bagaimana tidak, sosok putri duyung yang selama ini menjadi legenda justru menampakan dirinya dan sempat diabadikan kedalam video. 


Video Menghebohkan Sosok Putri Duyung Menampakan Diri

Konon menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan yang mempunyai suara sangat merdu. 

Pada umumnya, ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badannya dari pinggang hingga ke kaki menjadi ikan.

Putri duyung merupakan makhluk legendaris, yang ceritanya sudah beredar berabad-abad yang lalu. Mereka termasuk salah satu makhluk legendaris separuh manusia separuh hewan.

Bulan lalu beberapa news online dan media tv luar negeri sempat heboh dengan terekamnya sesosok putri duyung di daerah perairan Kiryat Yam, Israel. Video ini sempat di tayangkan pada acara animal planet dan sempat menjadi perbincangan heboh dikalangan ilmuwan.

Pada video tersebut terlihat dua orang yang lagi berbincang-bincang sambil merekam keadaan sekitar dari ketinggian sebuah tebing dekat lautan dengan menggunakan kamera video. Pada saat yang bersamaan ada sosok yang tak lazim di atas sebuah batu karang di daerah perairan tersebut. Sosok tersebut mirip dengan duyung yang memiliki dua tangan serta ekor yang mirip seekor ikan. Karena kaget akhirnya sosok tersebut langsung melompat kedalam air kembali.

Sementara beberapa media tv luar negeri mengatakan bahwa video tersebut adalah hoax (video bohong). Salah satunya yang dilansir oleh ABC news.

Untuk lebih jelasnya langsung play saja video berikut ini:



Menurut kamu bagaimana? Jika masih kurang jelas silahkan di play lagi videonya!


sumber
loading...