Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Foto Kocak Yang Akan Menipumu, Coba Lihat Sekali Lagi!

Percayakah anda jika salah satu seni dalam memotret adalah pengambilan sisi gambar dengan sisi tertentu sehingga menghasilkan objek yang 'menipu'. Sekilas hasil jepretan itu terlihat aneh sebelum yang melihat menyadari ada kesalahan presepsi.

Demi melanjutkan artikel serupa bagian sebelumnya, saat ini kami kembali mengumpulkan 10 foto yang bisa 'menipumu'. Seperti apa? Simak yang berikut ini. 

1. Berjalan di Atas Air
Seorang remaja laki-laki pada foto di atas tampak seperti sedang berjalan di atas air. 


Berjalan di Atas Air

Akan tetapi tentu saja itu tidak benar-benar terjadi. Ia baru saja loncat dari papan dalam posisi tegap. Ketepatan memotret adalah kunci dari 'penipuan' dalam foto ini.

2. Manusia Tanpa Kepala
Ada beberapa orang yang memiliki kekurangan fisik. Tak punya satu tangan, satu kaki, buta, dan lain-lainnya, banyak terjadi di dunia ini. 



Akan tetapi kalau tak punya kepala? Ya tentu saja itu tak masuk akal. Dalam gambar ini, atlet tersebut seperti tak memiliki kepala, ya?

3. Pria Kecil Berkuncir Kuda
Biasanya anak laki-laki yang masih kecil tak mau punya rambut panjang. Melihat teman-teman di sekitar, atau tokoh favorit mereka, biasanya anak laki-laki lebih suka punya rambut cepak. 



Namun bagaimana dengan pria kecil ini? Ia tampak lucu dengan rambut cepak dan kuncir kuda yang tepat berada di tengah bagian belakang kepalanya.

4. Tipuan Si Kucing



Kepala kucing seharusnya berada di balik kemasan itu kan? Tapi dengan bulu yang senada, kucing ini sukses menipu orang yang melihat foto ini. Lucu ya?

5. Wanita Berkaki Plastik
Coba lihat bentuk tubuh wanita dalam foto ini. Perutnya rata dan seperti tak memiliki pusar. Meski seksi dari bagian tengah ke bawah, tapi kakinya pun tak memiliki jari-jari. 



Ya benar! itu memang perut dan kaki yang terbuat dari plastik. Wanita tersebut sedang menopangkan tangan di sebuah manekin setengah badan yang membuatnya tampak seperti berkaki plastik.

6. Meraih Pesawat
Seolah sedang berada di pulau antah berantah, lima manusia ini tampak melambaikan tangan ke pesawat. 



Uniknya, seorang pria di posisi belakang sukses membuat pesawat itu seolah sedang ia raih.

7. Mencium Raksasa
Dalam gambar ini, seorang wanita tampak mencium pria yang ukuran tubuh dan kepalanya lebih besar daripada dia. Apakah wanita ini berteman dengan raksasa? 



Ya, tentu saja tidak! Pria yang tampak lebih besar ini memang berada di jarak yang lebih dekat dengan kamera.

8. Tubuh Seksi



Ingin memiliki tubuh ramping nan seksi? Diet dan berolahraga teratur adalah cara yang paling tepat. Sebaiknya hindari memakai baju seperti pada foto di atas. Mirip ulat bulu ya ;)

9. Penculikan Gadis
Tak butuh waktu terlalu lama untuk menyadari adanya 'penipuan' pada foto di atas. Penampakan gadis terikat dengan mulut terbungkam itu hanyalah gambar. 



Ya benar, tampaknya si pemilik mobil sengaja ingin menipu siapapun yang melihatnya.

10. Itu Bukan Kursi!
Sekilas tak ada yang aneh pada foto di atas. Tiga orang gadis sedang duduk di atas kursi. Dua kursi berwarna merah, satu lagi berwarna biru muda.



Tapi, tunggu dulu. Ada satu 'kursi' yang bentuknya tidak sama. Ya, gadis di sebelah kiri itu tidak duduk di atas kursi. Namun benda merah yang ia 'duduki' bukan kursi loh, melainkan baju.


sumber 
loading...