10 Foto Terkonyol Saat Orang Berada di Dalam Angkutan Umum

10 Foto Terkonyol Saat Orang Berada di Dalam Angkutan Umum
Ketika berada di dalam kendaraan umum memang membuat orang-orang tak bisa berbuat seenak sendiri. Sebab kendaraan umum berbeda dengan kendaraan pribadi di mana kamu akan berada dalam satu tempat dengan banyak orang.

Akan tetapi tahukah kamu kalau masih saja ada orang-orang yang melakukan aksi konyol dan aneh saat ada di kendaraan umum? Ya, seperti dilansir funlyest.com, berikut beberapa di antaranya yang sepertinya tak perlu kamu ikuti aksinya. 

1. Wew, Bayi Tergencet
Ini adalah foto yang begitu tragis. Bagaimana bisa seorang ayah melupakan bayi yang dia gendong di belakang tubuhnya? Bahkan sang ayah dengan santainya duduk di salah satu bangku dengan kondisi anaknya tetap di belakang dan pastinya tergencet. Bayi yang malang.

2. Keasyikan Tidur Jadi...
Rasa kantuk adalah sesuatu yang sulit untuk ditahan. Ketika kamu mengantuk, satu-satunya obat yang bisa kamu lakukan adalah tidur. Seperti pria ini. Mengantuk saat berada di kereta bawah tanah, dia akhirnya tertidur pulas. Saking pulasnya dia tak tahu bagian perut gendutnya terlihat ketika tangannya berada di dalam celana. Entah sedang apa. 

3. Ada Iblis Lho
Pernahkah kamu berpikir iblis ingin naik kendaraan umum? Foto di atas ini mungkin bisa mewujudkannya. Eits, tapi itu bukanlah iblis betulan. Itu hanyalah seseorang yang memakai kostum bak iblis. Tapi tetap saja, anak kecil akan menangis ketakutan melihatnya. Semoga tak ada iblis betulan di sampingnya. 

4. Ups, Celana Melorot!
Jika seseorang sudah merasa nyaman dia tak peduli sekeliling termasuk tak peduli apa yang diomongkan orang lain. Seperti pemuda ini. Turun dari kendaraan umum, dia tetap berjalan santai sekalipun celana jins panjang yang dia pakai melorot sehingga celana dalamnya terlihat. Tapi tetap cuek saja dia berjalan. Ada yang mau tiru aksinya? 

5. Hidung Jadi Tak Mancung
Hati-hati ketika bis umum yang kamu naiki melakukan rem mendadak. Ketika saat itu tiba, kamu harus segera mencari sesuatu untuk berpegangan. Karena jika tidak kamu akan mengalami hal sial seperti perempuan ini. Bis melakukan rem mendadak, dan dia maju ke depan sampai hidungnya tergencet terkena bangku depan. Untung jika yang menjadi korban adalah orang dengan hidung mancung, jika hidungnya pesek bagaimana ya. 

6. Masak di Kereta
Apakah perempuan ini terburu-buru berangkat ke kantor sehingga lupa belum sarapan? Mungkin tidak. Sepertinya perempuan ini ingin buru-buru sampai di rumah dan langsung memasak. Karena itu dia memilih memotong bumbu di dalam kereta bawah tanah. Sungguh dedikasi seorang ibu rumah tangga. 

7. Bau Ketiak!!
Bisa jadi ini adalah hal paling menyedihkan yang pernah terjadi. Sudah berada di dalam bis umum yang ramai, penuh sesak, panas, kamu harus ada di bawah ketiak seseorang yang basah dan super bau. Bakal serba salah dan mungkin ingin menangis saat turun. Semoga hal malang ini tidak terjadi pada kamu. 

8. Melakukan Sesuatu...
Sudah jelas kendaraan umum, berarti kamu berada di tengah banyak orang ketika berada di dalamnya. Tapi tak ada yang tahu apa yang dipikirkan kedua orang ini. Alih-alih duduk tenang seperti penumpang lainnya, mereka berdua justru saling duduk berpangku dan asyik mengumbar canda. Wew, ada yang mau menyadarkan mereka?

9. Pria Dengan Hot Pants
Oke, kebebasan memakai pakaian adalah hak setiap orang. Sekalipun dia memilih baju yang aneh dan tak pantas, itu sudah menjadi hak-nya. Tapi apa yang dilakukan pria ini mungkin akan begitu aneh. Bagaimana tidak, dia memakai celana kelewat pendek alias hot pants yang normal dipakai oleh para gadis muda. Yah, namanya juga bebas berekspresi ya. Bagaimana menurut kamu? 

10. Dada Terjepit
Satu hal yang merugikan jika kamu memiliki tubuh super gemuk adalah kesulitan saat berada di tempat umum karena tubuh besarmu bisa menghabiskan tempat atau tidak mendapatkan tempat. Seperti perempuan ini yang sebagian tubuhnya terjepit palang di dalam kendaraan umum. Sialnya itu menjepit bagian dadanya, apa tak sakit ya? Atau sedang merasakan sesuatu... 


sumber