5 Cerita Seram Teramat Mengerikan yang Terjadi di Gedung KPK

Khususnya bagi kita masyarakat Indonesia, beragam hal yang berbau gaib tentu saja bukan lagi merupakan hal asing. Meskipun tak pernah mengalaminya secara langsung, beberapa dari kita tentu pernah mendengar kisah-kisah supranatural yang terjadi di dunia ini. Namun ada satu kisah teramat mengerikan yang nantinya pasti akan mengejutkan Anda yaitu mengenai hal gaib dalam dunia politik.
5 Cerita Seram Teramat Mengerikan yang Terjadi di Gedung KPK
merdeka.com
Tampaknya, seperti yang diberitakan oleh merdeka.com sebelumnya, beberapa yang terjadi di KPK ini ditengarai sangat tak wajar. Pasalnya beberapa dukun datang dan mengatakan bahwa KPK pun mempunyai banyak musuh termasuk musuh yang 'tak terlihat'. Lantas seperti apa sih kisahnya, percaya atau tidak, itu semua tergantung kepada Anda yang membacanya. Jika masih penasaran, mari kita delik kisahnya berikut ini.

1. Sering Ditemukan Serpihan Garam Berserakan di KPK
Ada beberapa hal yang kerap terjadi dan tentu saja sangat menggemparkan. Sebab di beberapa gedung KPK, ditemukan serpihan garam berserakan yang ditemukan oleh para petugas gedung.

Akan tetapi ketika ditanya, mereka mengaku bahwa hal tersebut sudah sering terjadi dan mereka temui. Beberapa pihak mengakui bahwa serpihan garam berserakan juga dapat dimasukkan dalam salah satu ritual santet yang membahayakan.

2. Ketua Dan Wakil KPK Menjadi Sasaran Utamanya
Sementara paranormal lainnya yang juga telah mengendus adanya santet di sekitar KPK pun tak mau kalah memberikan 'pengelihatannya.' Yah, pria bernama Ki Sabdo ini jauh-jauh datang dari Surabaya untuk memperingatkan pihak KPK agar lebih berhati-hati lagi. Pasalnya, pria ini merasa bahwa para koruptor yang tak terima sudah mengirim perlawanan dengan cara yang sangat licik.

Akan tetapi, Ki Sabdo tak memberi penjelasan tentang hal apa yang sudah dikirim oleh para koruptor tersebut. Hanya saja, Ki Sabdo mewanti-wanti Ketua dan Wakil KPK yang kerap jadi sasaran santet pihak yang merasa terancam. 

3. Pengakuan Menggemparkan dari Hakim Agung
Ada satu pengakuan yang dilontarkan oleh Hakim Agung dan pastinya akan sangat mengejutkan. Yah Hakim Agung Abu Ayub Saleh mengungkapkan bahwa anak buahnya memiliki rencana untuk mengirim teluh atau santet pada KPK. 

Namun menurutnya pribadi, hal ini dilakukan karena mereka takut akan tertangkap dan ketahuan atas korupsi dan kecurangan yang mereka lakukan. Namun Anda menanggapi hal itu dengan tenang tanpa ada rasa takut sedikit pun di raut wajahnya.

4. Penampakan Bola HItam Masuk Dalam Gedung KPK
Seorang peramal yang tak diundang tiba-tiba saja mendatangi KPK dan lantas membuat sebuah penafsiran. Entah apa yang melandasi datangnya paranormal bernama Permadi itu dalam meneliti hal-hal gaib yang ada di seputar KPK. Namun apa yang ia katakan sungguh sangat mengejutkan beberapa orang yang saat itu mendengarnya.

Tepat di Gedung KPK, Kuningan kemarin, Permadi mengatakan bahwa di malam hari bola api dan awan hitam masuk ke dalam gedung. Dan hal itu ternyata merupakan 'kiriman' dari para koruptor yang tak ingin kejahatannya terungkap. Namun salah satu pihak KPK yang merupakan seorang pria mengatakan bahwa ia sudah memiliki 'hal lain' untuk menindak lanjuti santet dari para koruptor.

5. Ditemukan Kantong yang Berisi Kembang di Gedung KPK
Ada satu hal yang sangat mengejutkan yang ditemukan oleh petugas keamanan. Sebuah gundukan tanah mencurigakan membuat seorang petugas memutuskan untuk menggali dan mencari tahu isi di dalamnya. Dan benar saja, betapa terkejutnya sang petugas saat melihat sebuah kantong plastik hitam.

Kantong plastik itu ternyata berisikan kulit kayu berbau wangi kembang. Selain itu di dalam kantong tersebut, petugas menemukan balsem dalam plastik putih. Dan hal ini lantas dipercaya sebagai sebuah 'tindakan' yang dilakukan oleh para koruptor yang merasa risih dengan aksi KPK.

Setelah membaca kabar burung seperti yang telah dijelaskan diatas, apakah anda dapat mempercayainya?

Sumber